Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrkunaifiAvatar border
TS
mrkunaifi
Shalat Jumat di Jalan + Kehujanan
Ane mau share dikit ni gan .. kejadian pas lagi shalat jumat di masjid depan binus syahdan, ane ga tau nama masjidnya. hehe Ini pertama kalinya ane shalat disini.

Shalat Jumat di Jalan + Kehujanan
tepat di depan situ ane shalat bareng yang lain

Dari kosan ane buru buru ni ke masjid seorang diri soalnya temen ane udah pada pergi jadi ane memutuskan buat shalat yang paling deket.
Di jalan ane udah mulai kehujanan ni walopun cuma gerimis doang. nyampenya di masjid eh tu masjid penuh jadi ane berdiri d luar nungguin kutbah selesai yah mana tw rezeki ane masih dapat tempat.

Tapi hati udah mulai ga yakin ada tempat. pengurus masjid pada geler karpet tuh di jalanan .. dengan kondisi jalan yang udah di tutup. kan ga enak kalo lu lagi sholat lu d klaksonin mobil ma motor emoticon-Ngakak.

Ane bingung ni orang kenapa hujan2 gini malah gelar karpet di jalan sama aja ga bisa shalat. tapi bodo amat daripada ane ga sholat mending ane dduk tu di karpet tipis dengan nuansa hijau.

Shalat Jumat di Jalan + Kehujanan
kira2 gini ilustrasinya yang gua ambil dari google. ga sempet buat foto.

Waktu shalat udah hampir mulai hujan pun makin lebat. ane bingung jadi mutusin buat nunggu lagi depan pintu masjid yah sambil berharap dapet tempat. Pas ane nunggu lagi ehh hujannya jadi reda lagi. asem bener emoticon-Sorry

Ya udah ane balik lagi ke karpet tadi. pada saat posisi berdiri dan shalat mau di mulai tu hujan malah lebat lagi. Bodo amat dah yang penting ane shalat. lagian lumayan banyak juga yang shalat di luar plus kehujanan.
Itung2 dimandiin ama malaikat seklaigus pengahpusan dosa emoticon-Ngakak

Shalat Jumat di Jalan + Kehujanan
Gini nih suasana yang lebih realnya

Selesainya shalat ane kira pasti orang2 pada cabut, ehh pikiran ane salah. malahan orang2 pada nyempetin zikir dan doa termasuk ane. hehe. saat shalat udah bener2 usai baru deh ujan selebat lebatnya ..emoticon-Cape d... (S)

Shalat Jumat di Jalan + Kehujanan
Suasana hujan d kos ane . udah beberapa hari ini hujan mulu
Diubah oleh mrkunaifi 15-11-2013 06:58
0
5.8K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.