Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

irmansyahsaadAvatar border
TS
irmansyahsaad
Istri Dapati Video Suaminya Sedang Mesum dengan Perempuan Lain


BONE - Seorang perempuan di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, melaporkan suaminya ke mapolres. Ia merupakan istri kedua dari pria yang dilaporkan ke polisi tersebut.

Perempuan berinisial Nh, warga Kelurahan Tibojong, Kecamatan Taneta Riattang, Bone, itu melaporkan suaminya karena ia sudah dua kali diminta menggugurkan kandungan. Terlapor, YS, tidak ingin memiliki anak dari Nh.

Selain itu, Nh merasa dikhianati. Hal tersebut dibuktikan dengan rekaman video mesum berdurasi dua menit lebih yang diperankan pria berstatus pegawai negeri sipil (PNS) itu dengan perempuan lainnya yang juga PNS. Video mesum itu ia dapati dari komputer jinjing suaminya. Ia pun mengaku mengenali wajah perempuan tersebut, yakni teman saat YS prajabatan. Rekaman tersebut juga diserahkan ke polisi.

Tak cuma itu, Nh juga mengaku dilarang bergaul dengan tetangga sekitar.

Ia menambahkan, YS juga termasuk suami yang ringan tangan. Ia kerap dianiaya. Bahkan, meski sedang hamil, Nh mengaku pernah dibanting di tempat tidur kemudian perutnya diremas-remas. Hal tersebut dilakukan agar kandungannya gugur.

Sementara itu, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Bone, Ipda Fredy Nalle, mengakui korban telah menyerahkan sebuah flashdisk berisi rekaman adegan mesum. Namun, pihaknya saat ini masih fokus menangani kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sebagaimana yang dilaporkan Nh.

PARAH emoticon-Ngakak
0
5.6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.