rindwaAvatar border
TS
rindwa
Ini Pemotor yang Lawan Arah di Dekat Stasiun Pasar Minggu dan Bikin Macet
Jakarta - Para pemotor bandel yang melawan arah di dekat Stasiun Pasar Minggu, Jaksel ini harus ditertibkan. Karena ulah tak tertib berlalu lintas, kemacetan tercipta di sekitar Stasiun Pasar Minggu.

Berdasarkan pantauan, Jumat (15/11/2013) pagi, puluhan pemotor dari arah pasar melawan arah. Mereka ingin menyeberang melewati perlintasan kereta api yang tak jauh dari Stasiun Pasar Minggu.

Tak ada petugas kepolisian, Dishub, atau Satpol PP yang mencegah ulah para pemotor bandel ini. Alhasil lalu lintas di depan stasiun tak bergerak. Pengendara dari arah Pasar Minggu menuju Depok tertahan. Belum lagi kendaraan dari arah berlawanan yang datang dari perlintasan juga tertahan karena para pemotor yang melawan arah ini.

Yang membahayakan, kemacetan yang disebabkan para pemotor yang melawan arah ini, menyebabkan kendaraan di dekat pintu perlintasan menumpuk semrawut.

Kejadian seperti ini kerap terjadi setiap pagi. Sayang sekali tak ada tindakan dari petugas. Padahal, bila para pemotor ini ditertibkan, kemacetan di sekitar perlintasan dan stasiun bisa berkurang.


Haduh, mental pengen enaknya sendiri aja, gak ngrasa kalo bikn macet kali ya....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sumber: [url]http://news.detik..com/read/2013/11/15/093816/2413807/10/ini-pemotor-yang-lawan-arah-di-dekat-stasiun-pasar-minggu-dan-bikin-macet?991104topnews[/url]
Diubah oleh rindwa 15-11-2013 04:13
0
4.8K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.