Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gon_destAvatar border
TS
gon_dest
Motorku hilang gan.. tulungggg!!!!
Maaf agan2 sekalian, mau curhat sedikit,
siapa tau dapat pencerahan.

Saya bayu gan. Usaha saya dibidang property,jual beli tanah. Tadi siang saya dapat musibah. Jadi begini ceritanya.
Saya tadi pagi dapat tlpp dari teman saya kalau ada temannya yang mau lihat rumah di pengok gan. Kemudian saya meluncur kesana dengan ditemani teman saya, sebut saja R. Lha saya dan R ini tiba dilokasi dan menemui sebut saja F gan. Lha si F ini disana dengan calon buyer gan, ngakunya namanya bimo anak sorowajan. Nah singkat cerita si bimo ini tertarik dan mau DP rumah tersebut. Kemudian mengajak F untuk mengambil DP dengan meminjam mtr saya.kemudian si F ini meminjam mts saya Saya kasihkan kunci beserta stnk nya gan. Karena setahu sayai bimo ini buyer sekaligus teman dari si F. Dipakailah mtr saya dengan jenis mio hitam ungu bernomor plat AB 6705 VE gan. Saya dan R menunggu dirumah si F ini lama. Dari jam 11.30 sampai jam 2 siang tadi.
Kok tau2 si F ini pulang diantar tukang parkir. Dari ceritanya si F ini diajak muter2 gan tadinya sebelum diturunkan di kranggan. Si F ini disuruh menunggu bimo dipinggir jalan dengan dalih ingin menjemput temannya, lha begonya lagi si F ini nurut saja dengan memberi motor+stnk nya. Ssadar kalau dikibuli si F ini pulang dengan tangan kosong, aiihh marah saya. Dan ternyata menurut pengakuan si F ini dia kenal bimo baru tadi pagi gan!! Wtf?!!
Kami kemudian laporan ke polsek jetis. Tapi dari pihak polsek laporan belum bisa diproses karena belum 1x24 jam. Alhasil kita cuma menunggu ssampai besok gan, tapi laporan kehilangan sudah disebar ke semua jajaran polisi jogja. Kita sudah sempat cari tapi blm menuai hasil gan..

Saya mau minta pendappat dari agan2 sekalian,, untuk khasus saya ini penyelesain yang terbaik bagi saya dan si F ini bagaimana.
Kemudian langkah aa yang harus saya tempuh. Dan saya juga meminta tolong bagi agan2 yang tau keberadaan mtr MIO AB 6705 VE dan ciri ada stiker ertamina disebelah handle rem sebelah kiri untuk bisa info ke kami dengan menghubungi 087738988868. Dan akan kami berikan imbalan sepantasnya. Oya dan untuk stnk atas nama istri saya. DWI SUNDARI dgn alamat candiwinangun sardonoharjo ngaglik sleman gan.

Trimakasi gan dan tolong bantuannya

0
1.6K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Yogyakarta
YogyakartaKASKUS Official
3.5KThread1.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.