presiden.rhomaAvatar border
TS
presiden.rhoma
[Tanpa merubah Judul Aslinya] Masyarakat Aceh Dukung H Rhoma Irama Capres 2014
ACEH, Berita HUKUM - Kedatangan Raja Dangdut Raden Haji Rhoma Irama yang populer dengan nama Satria bergitar ke Aceh merupakan hal yang di tunggu tunggu masyarakat di Serambi Mekah ini, tidak kecuali Rasyidin (50th).

Geuchik salah satu Gampong di kecamatan Nisam kabupaten Aceh Utara, tersebut, datang ke Idi pusat Kabupaten Aceh Timur, setelah membaca berita di salah satu media, katanya Rombongan Capres H. Rhoma Irama akan tiba di Kabupaten Aceh Timur, Jum'at (8/11), "saya langsung berangkat bergegas dari Nisam Aceh Utara pada Jam 03.00 WIB dinihari," ujar Rasyidin.

Karena cintanya dengan Sang Raja Dangdut itu, "saya sampai terbawa mimpi untuk bisa ketemu dengan penyanyi H Rhoma Irama. Akhirnya mimpi saya itu, terwujud juga atas kehadiran rombongan H Rhoma Irama, bahkan saya sempat berjabat tangan langsung Rhoma Irama," ujar Rasyidin lagi.

Rasyidin menceritakan tentang Nostalgianya sejak berumur 10 Tahun telah menggemar semua lagu Dangdut yang khusus dinyanyikan H Rhoma Irama selama 40 tahun lalu. Saat ditanya awak media, tentang lagu kesukaannya yang paling istimewa, Rasyidin mengatakan, "Romantika," bahkan lagu tersebut dinyanyikan langsung dihadapan Insan Pers diruangan Pondopo Bupati, Aceh Timur.

Rasyidin ketika ditanyai dukungannya untuk Capres dari PKB, H Rhoma Irama, "saya secara jujur Lahir dan Bathin siap berkorban demi membatu Capres H. Rhoma Irama untuk menjadi Presiden RI mendatang," pungkasnya.(bhc/kar)


sumber

Akan menyusul daerah2 lain di Indonesia untuk mendukung RI emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0
2.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.