Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ukakagidewAvatar border
TS
ukakagidew
'Portugal vs Swedia, Bukan Ronaldo vs Ibra'
'Portugal vs Swedia, Bukan Ronaldo vs Ibra'

Lisbon - Duel antara Portugal dengan Swedia digadang-gadang akan jadi medan adu hebat antara Cristiano Ronaldo dengan Zlatan Ibrahimovic. Padahal menurut Ibra laga itu bukan sekadar duel antara dirinya dengan Ronaldo.

Portugal dan Swedia harus saling berhadapan di fase playoff setelah sebelumnya gagal meraih tiket langsung ke putaran final Piala Dunia 2014 akibat cuma menjadi runner-up grupnya masing-masing.

Kedua tim kini akan memperebutkan satu tiket ke Brasil tahun depan, dengan Portugal menjadi tuan rumah dalam laga di Lisbon pada laga pertama, Sabtu (16/11/2013) dinihari WIB, dan Swedia menggelar partai kedua di Solna, Rabu (20/11) dinihari WIB.

Pertemuan itu sendiri cukup mencuri perhatian mengingat adanya Ronaldo di kubu Portugal dan Ibra di timnas Swedia. Keduanya bukan cuma memiliki reputasi sebagai pencetak gol ulung, tetapi juga termasuk ke jajaran pemain terbaik dunia saat ini.

Namun demikian, Ibra tak mau jika laga nanti cuma semata-mata dinilai sebagai medan pertarungannya dengan Ronaldo. Pada akhirnya, kata Ibra, seluruh pemain akan menentukan hasil akhir.

"Aku melihat dua pemain berbeda, dua pemain yang melakukan hal-hal fantastis, dan membela negaranya dengan cara terbaik yang dimungkinkan," kata Ibra di Reuters.



"Orang-orang mestinya tidak memfokuskan diri pada dua pemain saja--ini adalah Swedia lawan Portugal dan aku pikir yang terpenting justru aspek kolektifnya,"
0
491
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.