Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tio5Avatar border
TS
tio5
Kamen Rider jaman Bahola
ini Dia Kamen Rider yang pernah kita Kenal..

namun sebelumnya maaf ya semoga ini tidak repost... soalnya saya pas baca artikel tentang ini jadi pengen share di kaskus... dan semoga aja ada agan yang suka dan kasih ane cendol...

Kamen Rider adalah cerita mengenai super hero produksi TOEI (perusahaan film yang bergerak dibidang super hero) yang berasal dari Jepang. Kamen berarti topeng, dan rider berarti pengendara. Jadi secara umum kamen rider adalah pengendara bertopeng. Secara khususnya, kamen rider adalah seseorang yang memiliki kekuatan untuk merubah dirinya menjadi super hero yang bertopeng dan berarmor yang juga memiliki kekuatan luar biasa. Kendaraan umum kamen rider adalah motor, tapi ada juga beberapa yang selain motor.
Kamen Rider memiliki beragam bentuk dan jenis. Ada manusia, Cyborg (manusia setengah robot), 100% robot, manusia setengah monster, bahkan ada yang 100% monster. Kamen rider ada yang protagonis & antagonis. Seri-seri kamen rider ada banyak, ada yang berhubungan dan ada yang tidak. Seri kamen rider dibuat pertama kali pada tahun 1971, hingga saat ini seri kamen rider terus bermunculan.

Kamen Rider Ichigo & Nigo (1971-1973) :

Kamen Rider Nigo (sebelah kiri) & Kamen Rider Ichigo (sebelah kanan)

Kamen Rider Ichigo

Kamen Rider Ichigo adalah kamen rider pertama. Berceritakan tentang seorang ilmuan bernama Takeshi Honggo yang diculik oleh organisasi kejahatan bernama Shocker untuk dijadikan Cyborg, yang akan digunakan mereka sebagai senjata dalam misi mereka menguasai Jepang. Tetapi sebelum ia dicuci otaknya, ia diselamatkan oleh gurunya. Selanjutnya dengan kekuatan Takeshi yang baru, ia dapat berubah (Henshin) menjadi Kamen Rider Ichigo dan ia berjuang untuk melawan Shocker & Gel-Shocker. Kendaraan kamen rider ichigo adalah motor yang disebut Cyclone. Pada tahun 2005, TOEI me-remake ulang film Kamen Rider Ichigo dalam bentuk movie dengan judul Kamen Rider The First. Disini kamen rider ichigo mendapat pembaharuan dalam kostum dan motornya, ceritanya pun dibumbui unsur drama.

Kamen Rider Nigo

Kamen Rider Nigo adalah kamen rider ke-2 dalam sejarah Kamen Rider. Kamen Rider Nigo adalah pemuda yang bernama Ichimonji Hayato, ia adalah seorang fotografer yang ditangkap oleh Shocker yang kemudian dirubah menjadi cyborg. Tujuannya adalah untuk mengalahkan Kamen Rider Ichigo, tetapi sebelum dicuci otaknya ia diselamatkan oleh Kamen Rider Ichigo. Selanjutnya ia dan Ichigo berjuang bersama menghadapi Organisasi teroris Shocker, Geldam, dan Gel-Shocker. Kendaraan Nigo sama seperti Ichigo yaitu Cyclone. Bentuk Nigo juga sama seperti Ichigo, hanya saja yang membedakannya adalah sarung tangan & sepatunya, kalau Ichigo bewarna abu-abu sedangkan Nigo bewarna merah. Kamen Rider Nigo muncul diseri yang sama dengan Ichigo, iapun juga muncul dimovie Kamen Rider The First.

Cyclone >> Motor Kamen Rider Ichigo & Nigo
0
3.9K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.