Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wongjadul13Avatar border
TS
wongjadul13
TEMPO Lagi Dihabisi, Anaknya Goenawan Mohammad yang Lesbi Pun Dibongkar
itoday – Tempo Group masih terus diserang dengan isu-isu gawat. Setelah Direktur Utama Tempo, Bambang Harimurti dibidik dengan isu pemalakkan terhadap Bank Mandiri, kini, pendiri Tempo, Goenawan Mohamad (GM) diuji dengan isu sang putri yang lesbian.

Pengakuan putri Goenawan Mohamad, Paramita Mohamad, yang menyatakan diri sebagai lesbian pun kembali diperdebatkan. Akun Twitter @ayun_febriana menulis: “*spechles RT Ini link pengakuan anak Goenawan Mohamad bhwa dia lesbian, naudzubillah.” Kicauan @ayun_febriana itu dilampiri dengan link terkait pengakuan Paramita yang dirilis sebuah media online.

@budi_maryanto mengklarifikasi hal itu kepada GM: “Bener @gm_gm?” Melalui akun @gm_gm, GM menjawab: “Sungguh benar. Dan ayah serta ibunya sangat mencintainya.”

Secara khusus, Paramita Mohamad melalui akun @sillysampi sempat menegaskan bahwa dirinya memang lesbian. “Seandainya belum jelas: nama saya Paramita Mohamad. Saya lesbian, saya tidak sakit, dan saya tidak perlu diluruskan.” tulis @sillysampi.

Sebelumnya, Senin (11/11), Kompasianer “Jilbab Hitam” menulis isu sensitif. Yakni, Majalah Tempo bersama lembaga riset Katadata telah melakukan pemerasan terhadap Bank Mandiri berkaitan dengan kasus mantan Ketua SKK Migas, Rudi Rubiandini.

Penulis yang mengaku sebagai bekas wartawan Tempo angkatan 2006 itu menyebut Direktur Utama Tempo Bambang Harimurti (BHM) telah menelepon Dirut Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin, menanyakan soal proposal Katadata. Katadata sebelumnya menawarkan diri sebagai konsultan komunikasi terkait penangkapan Direktur SKK Migas Rudi Rubiandini. Di Bank Mandiri, Rudi tercatat sebagai komisaris bank pelat merah itu.

Jilbab Hitam menyatakan, karena Bank Mandiri tak meloloskan proposal Katadata, majalah Tempo lalu menerbitkan laporan bertajuk “Setelah Rudi, Siapa Terciprat?” pada edisi 18 Agustus 2013 dengan cover Rudi Rubiandini.

Linknya ini gan: http://www.itoday.co.id/politik/temp...-pun-diblow-up
0
53.9K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.