Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

creatifairyAvatar border
TS
creatifairy
Dibutuhkan Desainer Handal untuk B-Creative -> Creative Consulting Company
CLOSED, THANKS ALL


Halo gan....

Interview starts in 20 november 2013
Dimulai dri yg paling dulu ngirim registrasi...emoticon-Smilie

Update nih,,, sampe sekrg total yg ngirim email ke ane udah hampir 20an, tpi yg ane hapus lumayan byk, soalnya ga pake subjek, ane anggap spam. Itung2 seleksi juga gan, mengenai komitmen dan detil agan, baik dalam membaca, maupun melakukan sesuatu.

Oh ya, ntar akan ada interview dari owner, melalui skype or facebook, so di siapin aja ya, dan emailnya jangan lupa di cek terus, biar tau kapan interviewnya....

Kalau agan kita pilih, agan udah kita anggap sebagai keluarga b.Creative, dan kita harap agan bisa kerja sama dng kita untuk membangun nama b.Creative melalui desain-desain yg agan buat. Baru setelah itu, kita akan promosi jauh untuk mencari proyek. Jujur aja, kita masih baru, dan butuh desainer kreatif dan inovatif buat bantu kita promosi...

Agan ada yang merasa jago desain?? Merasa kreatif??? Sering n akrab banget sama yg namanya CorelDraw atau AdobePotoshop??


Quote:


Nah, saat ini kami akan menerima 3 oranguntuk duduk bersama kami, menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh klien. Kalian ga perlu berdomisili di tempt yang sama dengan kami, asal memenuhi persyaratan, pasti bisa kerja bersama kami. Sistem pengupahan kita bayarkan per proyek dengan estimasi 40-50%emoticon-Matabelo dari total dana yg dikeluarkan klien untuk advertisingnya. Tenang aja, kami sangat terbuka dan transparan kok.


Spoiler for posisi 1:


Spoiler for posisi 2:


Spoiler for posisi 3:


Quote:


Nah, bagaimana gan? Sistem saat ini masih freelance, tapi kami memiliki jaringan yang luas dan kami paham prospek perusahaan kami ke depan, sehingga kami memutuskan untuk memperkuat sumber kreatif kami agar pelayanan kami juga semakin baik. Tidak menutup kemungkinan kamu bisa berkarir tetap bersama kami. Owner perusahaan ini aja calon Dokter loh, tapi cenderung memilih karir di dunia kreatif.

Ingat ya, komunikasi efektif kami dengan kamu untuk saat ini hanya via email, kalau mau kerja sama kami, usahain aktif trus dan cek terus email kamu, email bakal lebiih sering kepake daripada no hp, apalgi semcam LINE, BBM, dan lain-lain.

Pendaftaran ditutup pada tanggal 26 November 2013.

See you on TOP, guys!!!


@creatifairy
Diubah oleh creatifairy 26-11-2013 15:39
0
1.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.2KThread11.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.