Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukangkomentritAvatar border
TS
tukangkomentrit
Thats!! My OCD
Thats!! My OCD http://www.ruangnulisnando.com/2013/...ts-my-ocd.html

Berbekal informasi dari twitter Dedy Corbuzier dan acara di salah satu televisi swasta yang di pandu oleh Dedy Corbuzier ini saya mengetahui sebuah metode pola pengaturan makan yang biasa disebut OCD (Obsesive Corbuzier Diet) Metode pola pengaturan makan yang menggunakan jendela makan (waktu dimana kita boleh makan).

Sekitar akhir bulan Juli atau awal Agustus, saya sedikit lupa, saya mulai mempraktekkan OCD ini. Berbekal penasaran dan rasa tidak percaya saya akan metode OCD ini membuat saya ingin mencobanya. Sebelum melakukan OCD ini saya membaca dahulu e book yang bisa anda download disini. Website mengenai segala informasi tentang OCD juga bisa anda kunjungi disini http://www.readyforfit.com . Dalam website readyforfit.com itu saya membaca seluruh informasi yang ada didalamnya, tak luput testimoni-testimoni dari orang-orang yang sudah menjalankan OCD pun saya baca juga. Hal itu menambah ketidakpercayaan dan rasa penasaran saya.

Program OCD pun akhirnya saya jalankan dengan rasa ketidakpercayaan juga sich emoticon-Big Grin Apa bisa program pengaturan makan yang membebaskan kita makan apa saja di waktu jendela makan bisa berhasil, seperti testimoni-testimoni di readyforfit.com? Pertama saya menjalankan OCD ini dengan jendela makan 8 jam dan tidak mengalami kendala yang berarti. Satu minggu kemudian saya mencoba menggunakan jendela makan 6 jam. Nah, pada waktu menjalankan dengan jendela makan 6 jam ini, beberapa kendala saya temui, pertama, perut terasa mual seperti maag, badan lemas, dan keluar keringat dingin. Tetapi tetap saya paksakan untuk terus lanjut. Selama tiga hari saya merasakan hal itu. Setelah 3 hari tubuh&pikiran mulai bisa mengendalikan dan berjalan seperti biasa tanpa ada kendala yang berarti.

Bagaimana dan kapan saya mengambil jendela makan?Saya mengambil makan jam 12 siang sampai jam 8 malam (Jendela makan 8 jam) itu pertama kali yang saya lakukan waktu mengambil program OCD ini, kemudian sampai saat ini saya kombinasikan dalam seminggu memakai jendela makan 4 jam, 6 jam dan puasa 24 jam dengan waktu makan pertama tentatif. Selain pola makan diatas saya juga melakukan gerakan-gerakan yang sudah dijelaskan dalam ebook tersebut diatas.

Hasilnya? Sudah 3 setengah bulan ini saya menjalankan program OCD tersebut, dan rasa tidak percaya dan penasaran saya terjawab. Berapa kilogram turunnya? Saya belum akan mengatakannya, cobalah sendiri dan anda akan mendapat jawaban atas pertanyaan anda.

Hasil Program OCD saya selama 3,5 Bulan

Saat ini apakah masih menjalankan? Iya, sampai saat ini saya masih menjalankan OCD. Sampai kapan?Mudah-mudahan ini bisa menjadi pola makan seumur hidup saya. Sehat tidak? Sudah 3 setengah bulan ini saya menjalankan dan Puji Tuhan tidak pernah sakit.

Untuk yang mengalami obesitas atau yang coba-coba saja, tidak salahnya mencoba program pengaturan makan OCD ini. Saya sarankan bagi anda yang memang masih memerlukan nasihat atau saran, saya sarankan untuk konsultasi dahulu ke dokter, ahli gizi, ataupun orang yang ahli dibidangnya. Kalau saya sendiri langsung coba emoticon-Big Grin Mudah-mudahan dengan pola makan seperti ini bisa menjadikan tubuh kita sehat. Selamat mencoba

Spoiler for hasil OCD:
Diubah oleh tukangkomentrit 13-11-2013 13:05
0
6.2K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.