Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arisdfsAvatar border
TS
arisdfs
Tips Menghindari Kejaran (gigitan) Anjing
Pakabar agan-agan? baru belajar posting nih emoticon-Malu

Pasti pernah dong jaman kecil dulu dikejar anjing dan paniknya minta ampun. Nah ane mau kasih tipsnya nih cara menghindari kejaran anjing.
Dan yg harus dilakukan adalah
1. Posisi Jongkok dan memegang aspal/tanah (seolah-olah sedang menggenggam batu). Saat anjing mulai menggonggong dan ancang-ancang mau mengejar kita, kita langsung jongkok dan seolah2 mau menimpuk tuh anjing,si anjing pasti jiper gan kalo ngeliat kita kayak gitu (sukur2 ada batu beneran). Ini pengalaman pribadi ane waktu SD. waktu itu pernah dikelilingi 5 anjing yg siap menerkam (lebay) dan ane ketinggalan sama temen2 yg udah pada kabur duluan (padahal mereka tuh yg godain anjingnya duluan) langsung dah ane jongkok aja seolah2 mau nimpuk gitu (padahal ga ada batu) eh tau-taunya anjingnya pada diem dan satu persatu mundur *tips ini ane dapet dari ortu.

2. Lari dengan cara mundur. Kalau anjing sudah terlanjur mengejar jangan lari membelakangi. Usahakan lari mundur dan sambil menendang. Ini juga pengalaman waktu SMU (pengalaman kok dikejar anjing terus). Waktu itu ceritanya lagi lari pagi sama temen2 lewat komplek gitu dan seperti biasa tau-tau banyak anjing menggonggong dan tiba-tiba mengejar (mungkin tampang ane & temen2 kayak garong kali ya) dan seperti biasa pula ane paling belakang gan emoticon-Blue Guy Peace alhasil keluarlah jurus lari mundur dan sambil nendangin tuh anjing-anjing dan lumayan berhasil pula mereka jadi mikir mau ngejar (tapi ada satu anjing pudel yg agresif banget, untungnya kena tendang tuh anjing). kalo anjingnya udah mulai berhenti mengejar ambil lagi jurus jongkok sambil cari batu untuk nimpuk. kalo anjingnya mulai mundur dan udah ngerasa aman baru deh kita ambil jurus ketiga
3. Jurus ketiga yaitu jurus pamungkas: LANGKAH SERIBU. Kalau udah ngelakuin 2 jurus diatas dan ternyata anjingnya malah tambah banyak langsung lari sekenceng-kencengnya gan, hati-hati tiang listrik yah dan kalo ada pagar tinggi loncatin aja jangan ditabrak.

Sekian tipsnya gitu aja ya ga. Maaf kalo repost emoticon-Malu (S)
0
6.2K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.