Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anoahoAvatar border
TS
anoaho
tolong warga kaskus, kita berantas penipuan
langsung aja deh...
kemaren ane dpet tlp gan dari seseorang yang mengaku kenal ane, tp ane ngerasa ada yang janggal dan aneh, soalnya ane sering baca modus penipuan penipuan yang semakin aneh juga, tentunya dikaskus tercinta ini..

triknya dia adalah nelpon ane ngaku ngaku temen ane tanpa nyebutin nama, pas ane sebutin nama temen ane dia bilang iya..dari situ ane udah curiga dan ane juga ga kenal suaranya..

skip, dia nawarin ane barang lelang(dia ngaku kerja di metrojaya)..mulai dari BB, motor dll..snah untuk daftar lelangnya ane diminta untuk suruh ngirim data diri ane, mulai dari no ktp, nama, alamat, pekerjaan dll..

karena ane udah tau ini penipuan, ane pura pura bego aja dan iya iya aja..ujung ujungnya dia kesel dan terakhir dia bilang :"BINATANG LO:emoticon-Ngakak

oleh karena itu ane minta bantuan agan agan supaya merecokin no dia baik dengan miscal atau sms yang pura pura bego..bayangin aja kalo yang miscal dia 1000 orang dalam sehari ?pasti dia stress jugaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

langsung aja, nomernya gan

0816 856 194
Diubah oleh anoaho 04-11-2013 02:00
0
1.9K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.