Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boycekillian123Avatar border
TS
boycekillian123
Berpose Mengenakan Hijab, Rihanna Diusir Dari Masjid (REPOST) Sorry!
Berpose Mengenakan Hijab, Rihanna Diusir Dari Masjid (REPOST) Sorry!





Kabar bahwa Rihanna baru saja diusir dari sebuah masjid di Abu Dhabi ternyata benar adanya. Seperti yang dilaporkan koran-koran setempat, Rihanna berpose kurang pantas sehingga harus meninggalkan tempat beribadah tersebut.
Saat itu Rihanna tengah berkunjung ke masjid bernama Sheikh Zayed tersebut di sela-sela rangkaian turnya, Sabtu (19/10). Sebenarnya masjid tersebut memiliki aturan yang tidak memperbolehkan pengunjung untuk berada di kawasan tertentu. Beberapa foto sempat diunggah Rihanna melalui akun Instagramnya.


"Ia diminta untuk pergi sebelum memasuki masjid setelah ia berpose dengan cara tertentu yang tidak sesuai dengan status kesucian kompleks," bunyi pernyataan dari masjid tersebut.

Dalam kesempatan itu, Rihanna tampil berhijab layaknya wanita Muslim. Itu pula yang membuat sebagian Muslim setempat memuji Rihanna. Ia dianggap menghargai Agama Islam dengan mengenakan pakaian tertutup.

Sebelumnya Rihanna juga sempat berfoto dengan primata yang dilindungi di Thailand sehingga memicu kontroversi. Hingga saat ini belum ada respon dari Rihanna terkait hal ini.

sumber: kapanlagi.com






PLUS++



Berpose Mengenakan Hijab, Rihanna Diusir Dari Masjid (REPOST) Sorry!


PLUS++ LAGI
Rihanna dikabarkan diusir oleh pengawas di Masjid Sheikh Zaye, Abu Dhabi saat melakukan sesi foto. Walaupun telah memakai kerudung dan berpakaian tertutup, busana yang Rihanna kenakan dinilai terlalu ketat.
Selain pakaiannya, make up dan pose Rihanna dianggap tak pantas diperagakan di sebuah masjid oleh para pengawas. Hingga saat ini Rihanna memang belum menanggapi persoalan tersebut.



Di ranah media sosial, aksi Rihanna ini juga mengundang perbincangan lain. Banyak yang menganggap caption foto yang diunggah Rihanna di akun Instagram-nya tak sopan.

Penyanyi berusia 25 tahun ini menuliskan 'Bitch stole my look', yang kurang lebih artinya adalah 'Orang jalang mencuri gayaku'. Kata 'orang jalang' itu ditujukan untuk beberapa wanita muslim berpakaian serba hitam yang melintas dan seolah mencuri gaya Rihanna.
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 6 suara
Bagaimana Menurut Anda Tentang Thread Ini?
Bagus!!
67%
Biasa Aja
33%
Diubah oleh boycekillian123 23-10-2013 12:59
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.5K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.