Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bakarabeAvatar border
TS
bakarabe
VETERAN AROGAN DAN AKU
Waktu ane makan di sebuah warteg, di meja sebelah ane ada tiga orang kakek-kakek yang sedang ngobrol. Karena ane sedang sibuk dengan makan, ane ga ngedengerin obrolan mereka, walaupun cuma bersebelahan meja. Tak lama kemudian mereka berdiri sambil berkacak pinggang dan ngomong dengan nada tinggi...terpaksa ane ndengerin gan, gimana kagak, ngomongnya dah pake menyingsingkan lengan baju segala...
Kakek 1: "Aku ini dulu komandanmu, liat ini gak??(sambil menuding pipinya yang codet) Luka ini gara-gara ngelindungi kalian, pipiku jadi keserempet peluru Belanda!!!!"
Kakek 2: "Tapi aku juga pernah ngelindungi komandan, ga liat apa sekarang aku pakai kaki palsu karena mendorong komandan agar gak kena ranjau, terus malah aku yang kena??!!!
Kakek 3: (tak mau kalah) "Sebenarnya akulah yang layak disebut pahlawan bagi bangsa ini, liat ini (sambil mengangkat tangannya yang kanan) tangan tanpa jari ini sudah jadi saksi ketika aku tertangkap dan disiksa musuh, aku masih diam tak membocorkan rahasia negara! beruntung aku bisa melarikan diri, dan itu berarti pula beruntunglah kalian tidak kusebutkan tempat persembunyian markas kita dulu!!!

Terus terang ane jengkel gan, ternyata ntu kakek-kakek adalah veteran perang kita yang dengan arogan menyebut merekalah masing2 yang paling berjasa bagi kemerdekaan bangsa ini..
Ane jadi sumpeg, keganggu dengan suasana heboh tadi, ane langsung beranjak membayar makanan yang udah ane makan tadi, setelah membayar, sebelum ngeloyor pergi ane menghampiri kakek-kakek tadi...tanpa ba-bi-bu ane langsung buka celana ane sambil nungging mantatin tu kakek-kakek, trus ane bilang..."Jangan sombong dulu kek, pantat ane ini kena sabet samurai Jepang waktu penjajahan romusha, dulu pantat ane mulus, setelah kesabet samurai pantat ane jadi kebelah gini!!!!"
0
2.1K
116
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.