Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jhonathanymousAvatar border
TS
jhonathanymous
Menolak Anang, Indra Sjafrie "MENGINGKARI" Kisah Hidupnya
Anang pemuda Asal Sragen berasal dari keluarga Sederhana itu harus memupuskan harapan untuk dapat menjadi bagian dari tim Nasional SepakBola Indonesia. Tanpa mendapatkan kesempatan mengikuti seleksi Anang dinyatakan tidak dapat bergabung dengan timnas U19. Pihak BTN dan tim pelatih memberikan alasan bahwa Anang lahir pada bulan juni 1995 tanpa ada alasan yang cukup logis yang menyatakan Anang pemuda Sragen itu tidak layak mengenakan jersey Indonesia U19.

Apa yang terjadi pada Anang secara tidak langsung Indra Sjafrie telah mengingkari hidupnya. Jika kita merunut dari kebiasaan coach Indra Sjafri yang baru yaitu blusukan dari talkshow stasiun tv ke stasiun tv lain. Indra Sjafrie selalu menyatakan "saya gemar blusukan kedaerah untuk memberikan kesempatan bagi yang layak, saya tidak ingin pemuda indonesia seperti saya yang tidak dapat kesempatan untuk mengikuti seleksi timnas padahal saya merasa diri saya layak bermain di timnas". Jadi apa yang terjadi pada Anang telah terjadi lebih dahulu pada Indra Sjafrie namun saat ini Indra Sjafrie seakan menutup mata, seolah olah telah mengingkari apa yang telah dialaminya.

Sikap yang agak janggal diperlihatkan oleh Indra Sjafrie entah apa karna sukses membawa Indonesia U19 menjuari AFF U19 dan membawa Lolos ke putaran final AFC CUP U19 dan pasca menandatangani kontrak baru oleh BTN di Soekarna Hatta yang saat terburu buru sehingga tanpa melihat dan membaca isi kontrak yang telah membuat luntur nilai idelaisme seorang Indra Sjafrie atau memang beliau telah masuk angin seperti ketuam PSSI Djohar Arifi dengan kasus "Pajero Merahnya" Jika masuk angin mengutip statmen mungkin lebik baik coach Indra cepat meminum COMBATRIN !!

Sumber : BOLA INDONESIA

Sedih juga sih gan lihat Coach Indra , tapi kita lihat saja hasilnya
0
3.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.