Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Akhirnya Merdeka.com meralat isi berita terkait Protes Siswa SMK Depok

agussamudraAvatar border
TS
agussamudra
Akhirnya Merdeka.com meralat isi berita terkait Protes Siswa SMK Depok
emoticon-NgakakSeorang hacker dari SMK Al-Muhajirin yang sebelumnya disebut telah meretas situs antv ternyata hanya mencoba memberikan notifikasi ke antv dengan teknik Parkir Domain.

"Ceritanya gini mas, kemarin saya ikut lomba Film Dokumenter di Diskominfo Depok, dan panitianya dari antv, lalu antv itu menilai hasil dari karya saya, dan malah dia berkata file yang saya buat 'file tak layak' lalu mengatakan sekolah saya SMK Al-Muhajirin Sekolah amatiran," ujar hacker yang memiliki nama online zp3nz4s kepada merdeka.com, Selasa (12/11).

Dia mengaku hanya ingin mengirimkan pesan kepada panitia yang dari antv lewat domain lain namun dengan menggunakan nama antv juga.

"Karena saya mengirim lewat e-mail, bapak panitia tersebut tidak ada respon sama sekali jadi saya menyampaikan pesan lewat parkir domain," tuturnya.

Seperti diketahui, sebelumnya diberitakan mengenai seorang hacker dari SMA Al-Muhajirin yang telah men-deface situs antv di [url=http://www.antv.acaratelevisi.com.]www.antv.acaratelevisi.com.[/url] Padahal, situs antv sebenarnya adalah di [url]http://an.tv.[/url]

Hacker tersebut memang sengaja memberikan peringatan kepada antv lewat domain lain atau sering disebut istilah parkir domain. "Tak ada yang salah dengan hal ini, semoga hal ini bisa mengklarifikasi dan memulihkan nama baik saya di mata teman dan keluarga," tutupnya.
Diubah oleh agussamudra 12-11-2013 19:23
0
885
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.