Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rakuyasawtAvatar border
TS
rakuyasawt
Saran & Kritik Untuk FPI dari Kaskus Universe !
helo agan-agan dan aganwati sekalian emoticon-Big Grin .. saya mau kasih saran dan kritik nih buat FPI .. agar "MUDAH-MUDAHAN" mata hati anggota FPI terutama sang ketua "HABIB" di buka-kan oleh Tuhan emoticon-Big Grin .. AMIN !

NB : kalau agan-agan mau kasih saran dan kritik buat FPI silakan .. saran dan kritik terbaik akan mendapat hadiah cendol dari ID Prime saya dan saya taroh di page one di thread ini emoticon-Big Grin ..


Kritik :
  1. Anggota FPI di kaskus please jangan jadikan KASKUS tercinta tempat curhat kalian ! jujur saya salah satu dari jutaan pengguna kaskus muak dengan CURHATAN anda tentang " MEDIA SELALU MEMOJOKAN FPI, MEDIA MEMFITNAH FPI, MEDIA SELALU MENCERITAKAN KEBURUKAN FPI, AND OTHER USELESS THING ".. kalau kalian merasa di cermarkan nama baik di Media massa / merasa di pojokan silahkan buat laporan kepolisi ! jangan bisa nya CURHAT DIKASKUS ! jujur saya sebagai pengguna KASKUS bukan nya merasa kasihan tetapi merasa "JIJIK" dengan curhatan kalian !

  1. jangan suka mengungkit hal baik yang sudah dilakukan FPI kepada masyarakat ! jika kalian selalu mengungkit perbuatan baik yang kalian lakukan demi membela diri, kalian itu seperti melakukan "PENCITRAAN" bukan karena ingin menolong orang ! "STOP DO ANNOYING THING THAT MAKE YOUR NAME WORST" ! kalau memang perbuataan baik kalian di liput berita ! maka saya juga tidak akan mau tau saya akan protes ke media untuk meliput berita tentang banyak perbuatan baik yang sudah saya lakukan !


Saran :
  1. Please jangan jadi tukang curhat karena jujur itu sangkat menjengkelkan dan ANNOYING banget !.. Media tidak mungkin memberitakan tentang hal buruk kalian kalau memang kalian tidak pernah melakukan hal buruk .. tetapi kenyataan kalian selalu melakukan hal buruk ! STOP CURHAT TETAPI INTROPEKSI DIRI ! jangan pernah merasa diri kalian selalu benar ! karena hanya orang yang selalu salah yang merasa diri nya selalu benar !


jangan suka mengungkit perlakuan baik yang sudah kalian lakukan ! tanpa perlu kalian ungkit masyarakat juga tau kok kalau FPI memang ada sisi positif ! karena setiap hal di dunia selalu ada sisi "POSITIF" and "NEGATIF" tetapi tergantung kita, lebih ingin menunjukan sisi "POSITIF" atau "NEGATIF" .. lagian kalau kalian selalu mengungkit perbuatan baik kalian demi membela diri .. itu sama juga kalian melakukan perbuataan baik itu demi pencitraan, dan saya yakin Tuhan tidak akan menyukai perbuataan kalian emoticon-Big Grin ! ..





sekian dari saya .. terima kasih atas perhatian emoticon-Big Grin ..

please kalau memang ada yang setuju dengan perkataan saya dan merasa perkataan saya benar bagi "emoticon-Blue Guy Cendol (L)" nya dong .. itung" bantu saya mendapatkan reputasi baik di id baru saya emoticon-Big Grin ..
tetapi please jangan "emoticon-Blue Guy Bata (L)" saya .. karena rumah saya sudah selesai bangun dan tidak memerlukan kiriman bata emoticon-Big Grin ..



SEKIAN AND TERIMA KASIH emoticon-Big Grin !
0
1.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.