Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kopiluakpremiumAvatar border
TS
kopiluakpremium
Malaikat pun bisa marah
Alkisah seorang ABG alay mati muda. Kemudian sampai di alam kubur, ABG alay tersebut ditanya oleh seseorang berambut panjang dengan lingkaran di atas kepalanya yang dinisbatkan sebagai malaikat, “Kamu tahu kamu berada di mana sekarang?”

ABG alay tanpa ada sedikit pun rasa takut menjawab “di hatimuuuu…”

Si malaikat terlihat mulai alay tetapi tetap bertanya dengan mengubah senyum sinisnya menjadi senyum datar menahan kesal, “nnngggg…. Siapa Tuhanmu?”

Si ABG alay malah menjawab seolah merayu sang malaikat, “kasih tau nggak yaaa…?!”

Dengan kegirangan dan seolah menertawakan sang malaikat si ABG menjawab “mau tau aja atau mau tau banget!?” ketika sang malaikat bertanya dengan nada amarah, “Siapa nabimu?”.

Dengan tawa terbahak-bahak si ABG alay tetap PD menjawab pertanyaan sang malaikat yang sudah terbakar ubun-ubunnya dan menggelegar amarahnya sehingga menimbulkan aura yang seolah semakin menakutkan akan tetapi si ABG masih ber-alay-alay, “Kamu tahu tidak bahwa kerikil neraka jahannam panasnya 70 X api di dunia????”

Dengan wajah yang dibuat-buat terkejut si ABG alay menjawab lagi dengan semakin bergaya alay, “Terus w harus bilang WOW githu..??”

Kelihatannya sang malaikat sudah kalap dan overload tidak mampu menahan kemarahan yang sangat dan menjengkelkan menghadapi si ABG alay, tanpa bertanya lagi dan langsung menujuk si ABG alay pakai tongkat runcing bermata 3 seperti garpu, “SAYA PASTIKAN KAMU MASUK NERAKA JAHANAM!!!”

Akan tetapi si ABG alay malah semakin tertawa terpingkal-pingkal dan tanpa takut ditodong begitu berkata “Ciyuuus?? Miapah??”
0
1.2K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.