jajang100Avatar border
TS
jajang100
Van Persie Ingkar Janji Soal Selebrasi Lawan Arsenal


VIVAbola - Robin van Persie lagi-lagi menjadi pembeda saat Manchester United melawan Arsenal. Tapi, kali ini ada yang berbeda kala RVP memilih untuk melakukan selebrasi usai membobol gawang mantan timnya dan mengantarkan MU menang 1-0.

Ini bukan kali pertama Van Persie membobol gawang Arsenal sejak berganti kostum MU. Sebelumnya, dua gol sudah ia cetak saat bertemu Arsenal pada musim lalu.



Tapi, tak ada selebrasi yang dilakukan Van Persie kala itu. "Saya tidak akan pernah melakukan selebrasi setiap melawan Arsenal," ujar sang penyerang asal Belanda itu beberapa waktu lalu, seperti dilansir Daily Mail.

Ternyata, janji tersebut hanya bertahan satu musim. Pada laga di Old Trafford semalam, Van Persie sukses mencetak satu-satunya gol yang membuat MU meraih kemenangan penting.

Menerima sepak pojok Wayne Rooney, Van Persie mampu menanduk bola ke pojok tiang jauh gawang Wojciech Szczesny dan tidak bisa dihalau kiper Arsenal itu.

Tidak seperti musim sebelumnya, Van Persie kali ini melakukan selebrasi heboh. Penyerang 30 tahun itu langsung berlari dan merosot dengan lututnya ke arah Rooney.



Kedua pemain lalu berpelukan sebelum dihampiri oleh pemain lain. Saat berdiri, Van Persie kembali melakukan selebrasi dengan mengepalkan kedua tangannya sambil menghadap ke arah suporter MU.



"Kami tidak boleh sampai kalah. Karena kami tidak bisa membiarkan mereka unggul 11 poin dari kami," tutur Van Persie usai laga semalam. "Kita harus menang dengan cara apapun. Kami mulai bangkit dan hasil pertandingan lain ikut mengangkat kami."

Tampaknya, RvP terbawa suasana oleh keberhasilan "Setan Merah" meraih tiga poin yang amat krusial. Usai menjalani awal musim yang kurang memuaskan, sekarang MU merangsek ke peringkat 5 klasemen dengan 20 poin, hanya minus 5 dari Arsenal di posisi puncak. (one)

http://bola.viva.co.id/news/read/457...-lawan-arsenal
0
16.1K
308
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.