Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

geonomicAvatar border
TS
geonomic
Es krim ini setiap habis dimakan bisa utuh lagi, Gan!
Sebelum ane mulai ngebahas soal es krim yang gak habis-habis dimakan alias bisa utuh lagi. Coba agan luangkan waktu sebentar nonton video iklan Magnum Infinity ini dan coba katakan (boleh dalam hati) apa yang agan tangkap dari iklan tersebut.

Spoiler for video iklan :


Sudah nonton? OK. Sekarang siapa dari agan-agan yang percaya kalo es krim yang ada di iklan itu beneran bisa utuh lagi setelah dimakan?
Kalo agan bener-bener memperhatikan videonya dari awal sampai akhir termasuk apa yang diomongkan di situ, ane yakin sih bakal ngerti pesan yang pengen disampaikan oleh brand ke konsumennya.

TAPI TERNYATA BANYAK LHO YANG SALAH TANGKAP DENGAN MAKSUD DARI IKLAN ITU. INI BUKTINYA: emoticon-Cape d...

Spoiler for komplain 01:

Spoiler for komplain 02:

Spoiler for komplain 03:


Lucu kan, Gan? Menurut ane komplain mereka sih lucu. Soalnya kalo mau memperhatikan iklannya dengan lebih baik sebenernya "pesan sponsornya" ada di sepertiga akhir video. Intinya kalo kita makan es krim ini maka kita bakal ngedapetin experience "longer lasting pleasure".
Coba cek juga di sekitar detik 55 waktu si cewek udah sampe rumah. Di situ dia pengen nunjukin ke temennya soal es krim yang bisa "grows back" itu tapi ternyata gak kejadian. emoticon-Ngakak
Spoiler for Ternyata cuma khayalan (detik 55):

Menurut ane kesimpulan video iklannya ada di situ sih. Jadi es krim yang gak habis-habis kalo dimakan itu cuma KHAYALAN belaka.emoticon-No Hope

BTW, KOMPLAIN-KOMPLAIN DI ATAS BELUM SEGITU LUCUNYA DIBANDINGKAN KOMPLAIN SOAL ES KRIM INI YANG DIUPLOAD KE YOUTUBE, GAN. CEKIDOT!
Spoiler for Emak sama anak komplain es krim:


Ane gak tahu apakah es krim Magnum Infinity ini bakal dijual di Indonesia. Tapi kalo ngeliat Magnum Gold yang masuk ke Indonesia setelah ada duluan di banyak negara, mungkin varian yang satu ini bakal nyampe juga ke sini.
Dan kalo misalnya Unilever Indonesia pake iklan yang sama kayak di atas entah apakah bakal banyak orang Indonesia yang merasa tertipu atau kagak. emoticon-Ngakak

Diubah oleh geonomic 04-11-2013 03:49
0
10.9K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.