Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kiamobil99Avatar border
TS
kiamobil99
Indonesia gagal catat rekor dunia terbaru [HOT]
Spoiler for No repsol:

Jakarta – KabarNet: Hikmat Tomet, suami Gubernur Provinsi Banten, Ratu Atut Chosiyah, meninggal dunia. Hikmat yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Fraksi Partai Golkar itu meninggal dunia pada hari Sabtu (9/11/2013), di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta.

Berita meninggalnya Hikmat Tomet tersebut dikonfimasi oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Nurul Arifin, “Beliau meninggal di RSPAD Gatot Subroto setelah lebih dari sebulan dirawat,” kata Nurul melalui pesan singkat yang dirilis oleh Kompas, Sabtu (9/11/2013).

Hikmah Tomet adalah anggota DPR dari daerah pemilihan Banten II. Ia tercatat sebagai anggota Komisi V DPR-RI yang membidangi sektor perhubungan, telekomunikasi, pekerjaan umum, perumahan rakyat, dan pembangunan pedesaan dan kawasan tertinggal. Di Partai Golkar, ia menjabat Ketua DPD I Provinsi Banten.

Hikmat Tomet meninggal dunia akibat sakit stroke yang dideritanya sejak setahun terakhir ini. “Iya karena itu (sakit stroke). Beliau memang sudah sakit setahun ini,” kata juru bicara keluarga Ratu Atut, Fitron Nur Ikhsan, seperti dikutip Tribunnews, Sabtu (9/11/2013).

Seusai disemayamkan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, jenazah dibawa ke rumah duka di Jalan Bhayangkara Nomor 51 Cipocok, Serang, Banten. Tampak Ratu Atut berada di sisi peti jenazah sang suami yang dibawa dengan mobil ambulans. Adik Ratu Atut yang juga Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, juga ikut mendampingi.

Indonesia gagal catat rekor dunia terbaru [HOT]


Indonesia gagal mencatat Rekor Dunia gara-gara meninggalnya Hikmat Tomet

Quote:

Sumber

Aduh kasian ya gan, udah sakit stroke masih aja dibikin kepentingan buat partai politik. Tuh istrinya jg keterlaluan, liat suami udah kena stroke, bukan nya sadar, mungkin tegoran dari Allah agar tobat, ttp aja di calonin emoticon-Cape d... (S).
Menurut agan" gmn?

Spoiler for budayakan:

Spoiler for jangan lupa:

Spoiler for cantik, ganteng masuk sini:
Diubah oleh kiamobil99 11-11-2013 01:18
0
2.8K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.