Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ujie31Avatar border
TS
ujie31
Blackberry HATERS only
Sejarah BBM sebelom bisa di Android dan di Iphone, hanya Blackberry Smartphone saja yang mempunyai keunggulan atau keistimewaan nya sendiri, yaitu BBM.

Setelah BBM bisa di download secara gratis di Android dan Iphone, 3 jenis Smartphone tersebut secara mata dunia / universal "mematikan" langkah / keunggulan dari Blackberry Smartphone sendiri.

Tapi apakah agan2 / aganwati2 bisa pelajari lebih lanjut, "mengapa pihak RIM" bukan (Blackberry Smartphone yaa) membuka jalan bebas kepada kedua pesain mereka sendiri?

Menurut ane sih, (sok pinter nih) pihak RIM membebaskan kedua pesaing nya untuk bisa "pasang" BBM agar sedikit demi sedikit memusnahkan / menghilangkan pesaing BBM sendiri, yaitu "INSTAN MESSANGING" seperti WhatsApp, WeChat, KakaoTalk, YahooMesengasr, dll.

Pihak RIM ini ane pikir tergolong jenius gan, coba aja di pikir2, begitu BBM udah bisa di download di Android dan Iphone, banyak bener yang update status "invite pin aku yaa 7******* " pokoknya yang depan nya "7" dagh..

Dan menurut ane, Blackberry itu gak seperti kaya BB haters pikir, malahan bisa2 Blackberry punya "senjata rahasia" lagi di dalam dunia Gadget -.-

Itu sih menurut ane gan, gimana menurut agan2 / aganwati2 sekalian? Adakah yang sama pendapatnya? Atau ada pendapat yang lain?

Sebelomnya ane minta maaf kalo ada agan2 / aganwati2 yang gak sependapat dengan ane, ane cuma mau sharing2 aja emoticon-Big Grin

Monggo, silahkan di komen emoticon-Smilie
0
3.8K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.