Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bomigeraldAvatar border
TS
bomigerald
Timnas Indonesia Kalah 0-2 di Korut
Jakarta - Tim nasional Indonesia menelan kekalahan pada laga ujicoba melawan April 25 Sports Club. Tim besutan Jacksen F. Tiago tersebut kalah 0-2 dari raksasa Liga Korea Utara itu.

Timnas Indonesia tengah berada di Korea Utara untuk melakukan penyesuaian terhadap iklim di Asia Timur, sebelum menghadapi China di partai kualifikasi Piala Asia 2015.

Dalam rilis yang diberikan oleh Badan Tim Nasional, Indonesia kalah dua gol tanpa balas dari April 25 Sports Club di Pyongyang. Ujicoba itu sendiri sempat telat satu hari karena timnas tertahan oleh prosedur bandara yang ketat.

"Tim baru tiba Sabtu (9/11). Tapi prosedur custom di Korut memang ketat, sehingga memakan waktu di airport. Kami meminta penundaan waktu sehari untuk laga ujicoba," jelas Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN) Sefdin Syaifuddin.

"Sulit berkomunikasi, menggunakan e-mail pun tidak bisa," jelasnya lagi.

Selanjutnya, Timnas akan bertolak ke China pada 11 November. Di China, Boaz Solossa dkk akan menghadapi Timnas China di Stadion Shanxi, Xi'an, Jumat
sumber [url]http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/11/10/213658/2408781/76/timnas-indonesia-kalah-0-2-di-korut[/url]
0
2.3K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.