andreesianiparAvatar border
TS
andreesianipar
Marc Marquez "Ketiban" Rejeki BMW M6
Bukti No emoticon-Repost :



Valencia - Belum juga ditampuk sebagai juara dunia MotoGP tahun ini, tapi pebalap Repsol Honda Marc Marquez sudah ketiban rejeki dari pabrikan mobil BMW. Marc Marquez mendapatkan hadiah mobil BMW M6 Coupe warna hitam.

Hadiah ini dalam bentuk penghargaan sebagai Best Qualifier MotoGP musim 2013 yang diadakan pabrikan mobil BMW dilansir situs motoGP, Minggu (10/11/2013).

Dengan sembilan pole position dan 6 kali memulai start dari barisan depan, Marquez mengumpulkan 367 poin untuk menjadi Best Qualifier, unggul 56 poin dari Jorge Lorenzo yang berada di posisi kedua dan Cal Crutchlow dengan 102 poin di posisi ketiga.

Marquez membawa pulang hadiah utama dari sebuah merek baru BMW M6 Coupe. Kunci BMW M6 Coupe diberikan langsung oleh Direktur Pemasaran dan Komersial BMW M, Thomas Schemera.

Marc Marquez terlihat sumringah ketika menerima penghargaan mobil asal Jerman berwarna hitam itu. Pasalnya, BMW M6 Coupe ini merupakan hadiah pertama kalinya Marquez setelah ia sukses menyelesaikan sesi kualifikasi GP Valencia di posisi terdepan.

BMW M6 Coupe dibekali mesin V8 4.395 cc berteknologi M Twin Power Turbo, yang dikimpoikan dengan transmisi otomatis 7 percepatan M Double Clutch dengan Drivelogic serta dikombinasi Active M Differential.

Mesin V8 M Twin Power Turbo ini sanggup menghasilkan tenaga 560 hp pada 6.000 - 7.000 rpm dan torsi maksimum 680 Nm pada putaran mesin 1.500 dan 5.750 rpm. Diklaim BMW, mobil sport M6 Gran Coupe hanya perlu 4,2 detik untuk melesat dari 0-100 km/jam.



(sumber: detik*com)

Tuh gan padahal belom pasti juara loh gan? trus ane mau nanya dong jagoan agan siapa buat MotoGP13 Valencia ntar? Marc Marquez (Repsol Honda) atau Jorge Lorenzo (Yamaha Factory Racing) ?

Kalau TS menjagokan si bocah ajaib a.k.a Marc Marquez emoticon-2 Jempol

share yah jagoan agan siapa?

(maaf acak acakan gan TS masih newbie dan ngga punya komputer atau laptop jadi terpaksa bikin di android kalo berkenan bagi GRP nya yah gan atau di rate juga gaapa)Thrad Pertama ane gan

Bonusemoticon-Frownawas BWK)
0
3.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.