Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dani.petrickAvatar border
TS
dani.petrick
Ane Dimarahin Polisi Gara2 Lihat Kegiatan Penilangan
Gan, ceritanya sore ini tiba-tiba ane pengen banget jalan kaki. Ketika ane jalan kaki di trotoar di sekitaran jalan utama di Jakarta, tiba-tiba perhatian ane tertuju pada dua orang polisi yang sedang asik menilang mobil-mobil di dalam jalan tol dalam kota.

Dari trotoar, ane perhatiin terus tuh kegiatan polisi yang sedang menilang beberapa mobil. Terus ane memberanikan diri naik jembatan terus belok ke jembatan arah halte transjakarta. Dari tempat itu ane bisa dengan jelas melihat kegiatan kedua polisi tersebut.

Beberapa kali polisi itu melihat ke ane, terus ane pura-pura arahkan pandangan ke titik lain, sampai sekitar 10 menit, tiba-tiba seorang polisi mendekati terus teriak, "Hey, jangan di situ", saya kasih isyarat pakai tangan dan wajah bahwa saya sedang lihat-lihat pemandangan, terus si polisi tersebut teriak lagi, "Kamu jangan di situ", malu kali yah gan itu polisi ane perhatiin lagi bertugas emoticon-Ngakak. Akhirnya ane nyerah gan, ane bergegas turun dari jembatan dan jalan ke tempat lain.

Agan pasti tau lah apa yang dilakukan kedua polisi ini: memanfaatkan penilangan untuk kepentingan pribadi.


0
7.3K
113
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.