Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Hikmat Tomet Meninggal, DPR Kibarkan Bendera Setengah Tiang
Jakarta - Anggota komisi V DPR Hikmat Tomet meninggal dunia akibat stroke yang diderita. Sebagai penghormatan, DPR mengibarkan bendera setengah tiang di komplek parlemen.

Rencana pelepasan jenazah dari masjid Al Banteni di Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Serang, ke pemakaman semula akan dipimpin Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Namun karena Ical tak kunjung tiba di lokasi, Sabtu (10/11/2013), maka digantikan oleh Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso.

"Dengan penuh rasa duka kemarin sore kita dikejutkan dengan berita duka atas wafatnya H Hikmat Tomet anggota DPR RI nomor A203 fraksi Partai Golkar yang sampai saat ini masih anggota komisi V dan Banggar," kata Wakil ketua DPR Priyo Budi Santoso.

Disampaikan dalam upaca penyerahan jenazah di masjid Al Bantani Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Serang, Minggu (10/11/2013). "Hari ini kita kibarkan bendera setengah tiang di gedung parlemen kita dan hati kita semua," imbuhnya.

Menurutnya, selama menjalankan tugas di dewan suami Gubernur Banten itu telah mendedkasikan waktu dengan tekun utamanya tugas konstitusi dan kedewanan.

"Dalam pergaulannya almarhum dekat dengan siapa saja. Bahkan dalam pecahkan masalah pelik bangsa utamanya pembangunan Banten, beliau sering tampil," papar Priyo.

"Saya atas nama DPR sampaikan penghagaan tinggi dan terimakasih yang besar atas dedikasi almarhum," imbuh politisi Golkar itu.

[url]http://news.detik..com/read/2013/11/10/124016/2408564/10/hikmat-tomet-meninggal-dpr-kibarkan-bendera-setengah-tiang?n991102605[/url]
0
2.6K
48
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.