Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juliant66Avatar border
TS
juliant66
Petualang Nekat Terbang di Atas Gunung dengan Pakaian Jet
Petualang Nekat Terbang di Atas Gunung dengan Pakaian Jet


SHIZUOKA - Yves Rossy, menyelesaikan aksi penerbangan spektakuler di atas Gunung Fuji di Jepang dengan menggunakan pakaian yang dilengkapi mesin jet.

Petualang asal Swiss ini terbang dengan kecepatan 300 kilometer per jam di atas Gunung Fuji dengan sayap bertenaga jet yang melekat pada tubuhnya.

Pakaian khusus ini memeiliki berat 60 kilogram dengan empat mesin jet karbon Kevlar yang telah dimodifikasi dari pesawat jet sungguhan.

Rossy berhasil menyelesaikan aksi ekstrimnya dengan melakukan penerbangan selama sembilan kali di atas gunung tertinggi di Jepang ini pada 28 Oktober dan 3 November 2013. Setiap penerbangan berlangsung sekitar sepuluh menit, dimulai ketika dia naik ke atas menggunakan helikopter sampai diterjunkan kembali pada ketinggian 800 meter.

"Ini suatu kehormatan yang fantastis. Saya seperti nyamuk kecil sedang melayang di atas gunung sebesar itu," kata Rossy, seperti dikutip dari Metro, Jumat (8/11/2013).

"Anda akan merasakan tekanan udara di mana-mana, dan itulah saat yang paling ajaib, karena tubuh Anda akan terdorong sehingga Anda bisa terbang,” ungkap pria berusia 54 tahun ini.

Rossy juga pernah meroket di atas Selat Inggris, Pegunungan Alpen Swiss, Rio de Janeiro dan Grand Canyon. Ketika tidak terbang dengan jet pribadinya untuk mengelilingi dunia, Rossy adalah seorang pilot penerbangan Swiss International Air Lines.

Spoiler for sumber:


ada ada aja ulah orang luar gan emoticon-Takut
kalau berkenan kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)ya gan terima kasih
0
1.7K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.