Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ciroas81Avatar border
TS
ciroas81
Hantu Jadi-jadian Dibacok Hingga Terluka Parah
Tuban - Gara-gara jadi hantu untuk menakuti orang, seorang petani dibacok tetangganya menggunakan sebilah parang. Akibatnya, hantu jadian-jadian itu mengalami luka parah.

Korban diketahui adalah Tarmo (38), Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Sedangkan tersangka merupakan tetangganya sendiri, yakni Darsono (38).

"Pelaku dan korban tinggal masih dalam satu desa," kata Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Wahyu Hidayat, kepada detikcom, Rabu (6/11/2013).

Dijelaskan Wahyu, pelaku memang terkenal sangat takut terhadap hal-hal berbau mistis dan makhluk halus. Kelemahan tersebut diketahui korban yang kemudian mencoba menggoda pelaku.

Saat pelaku melintasi jalan gelap dan sepi, korban menakut-nakutinya dengan cara berpura-pura menjadi hantu dan melemparkan batu. "Ditakut-takuti dua kali saat pelaku naik motor melintas jalan sepi," jelasnya.

Nahas batu yang dilempar korban mengenai punggung pelaku, sehingga memicu kecurigan. Pelaku kemudian berhenti lalu mencari asal batu dan menemukan korban diantara gelapnya malam.

"Dibacok tiga kali mengenai bagian pergelangan tangan, satu luka di tangan kanan dan dua luka di tangan kiri," terang lulusan Akpol tahun 2007 tersebut.

Puas melampiaskan kemarahanya, pelaku meninggalkan korban di lokasi kejadian dalam kondisi terluka. Korban kemudian dibawa warga ke puskesmas setempat dan melapor ke polisi.
"Kita kenakan pasal 351 KUHP, tentang penganiayaan," pungkas AKP Wahyu Hidayat.
[url]http://news.detik..com/surabaya/read/2013/11/06/123352/2404869/475/hantu-jadi-jadian-dibacok-hingga-terluka-parah?9922022[/url]
harusnya yang nakut-nakutinnya juga kena KUHP pasal perbuatan tidak menyenangkan, yang salah duluan kan yang nakut-nakutin.kl gua juga di takutin kaya gitu gua timpuk balik pake batu yang lebih besar
0
8.4K
106
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.