Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alfaman46Avatar border
TS
alfaman46
8 TNI Terjebak di Puing Helikopter Nahas
TRIBUNNEWS.COM, MALINAU - Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Dicky Wainal Usman belum mendapat informasi detail perihal jumlah korban tewas pada musibah jatuhnya pesawat helikopter M117 milik TNI. Namun demikian, delapan prajurit TNI saat ini terjebak di puing reruntuhan helikopter.

"Hari ini kita terkena musibah. Informasi yang kami dapatkan, delapan prajurit kita menjadi korban dan terjebak di puing puing reruntuhan helikopter. Tidak menutup kemungkinan ada korban sipil," kata Mayjen TNI Dicky Wainal Usman kepada Tribun Kaltim.

Untuk diketahui, helikopter M117 milik TNI berangkat dari Bandara Juwata Tarakan menuju Malinau. Sekitar pukul 11.45 WITA, helikopter tersebut hilang kontak dengan Bandara Juwata Tarakan. Heli itu mengalami musibah saat hendak mendarat di helipad yang ada di Malinau, Kalimantan Utara.

"Kita masih mencari informasi bagaimana nasib kru dan para penumpang heli. Yang jelas heli ini jatuh saat hendak mendarat di helipad. Tiba tiba helikopter mengalami oleng dan akhirnya jatuh," kata Legowo.8 TNI Terjebak di Puing Helikopter Nahas

thread pertama ane gan

dikasih cendol ya emoticon-Toast

jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L)

sumber http://id.berita.yahoo.com/8-tni-ter...075149366.html
0
1.7K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.