Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

h3ro_pmpgAvatar border
TS
h3ro_pmpg
[ask] tentang batere laptop oem/kw
Maaf apabila ane bikin trit baru.krn trit tantang batere laptop yg di sticky di indeks ane klik malah muncul ke web lain.

Jadi begini gan, laptop ibu ane Compaq Presario CQ40-602TU baterenya drop.ditandai dengan ikon silang merah di pojok kanan bawah dan notifikasi "considering replace your battery". Sebagai anak yang berbhakti dan tau diuntung, ane berkeinginan untuk membelikan batere demi kelancaran aktivitas ibu ane sbg seorang pengajar.

Namun, mengingat kondisi finansial ane juga sedang cekak, maka ane berencana untuk membelikan batere oem/kw yang bertebaran di FJB kaskus. Pertanyaan ane :
1) Apakah batere oem/kw tsb compatible dengan laptop ane.khawatirnya pas sudah dibeli dan dipasang nanti, tulisan "considering replace your battery" masih ada. syak wasangka ini muncul mengingat setahu ane peripheral compaq kan ada serial number/product numbernya yg teregister ke BIOS

2) Ane baca2 katanya batere oem/kw yang lumayan bagus itu yang pake "Panasonic Cell". apakah benar? dan bagaimana cara mengetahuinya kalau dalemannya pake "Panasonic Cell" ?

Mohon pencerahan barangkali diantara agan2 ada yang sudah berpengalaman di bidang per-batere-an. Atas perhatian dan partisipasinya ane ucapkan terima kasih.

Salam emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh h3ro_pmpg 07-11-2013 15:37
0
734
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
Hardware ComputerKASKUS Official
31.1KThread10KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.