Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Jackie Chan Akui Telantarkan Anak Hasil Hubungan Luar Nikah
BUKAN rahasia Jackie Chan memiliki anak dari hasil hubungan luar nikah.

Tahun 1999, lahir seorang bayi yang kemudian diberi nama Etta, putri Jackie dari Elaine Ng, peraih gelar Miss Asia 1990. Kala itu Jackie mengaku berselingkuh dengan Elaine dan membenarkan Etta darah dagingnya. Namun, Jackie memutuskan hubungan dengan Elaine dan Etta. Muncul kabar Jackie sempat mengirimkan uang pada Elaine untuk biaya hidup. Tapi Jackie disebut tidak pernah bertemu atau berkomunikasi dengan Etta, putrinya yang kini berusia 14 tahun.

Pada konferensi pers film barunya, Police Story 2013, Jackie berperan sebagai polisi yang tak terlalu dekat dengan putrinya. Jackie merasa cerita film tersebut sekilas mirip kisah hidupnya.

"Cerita film ini mengena bagiku. Apalagi saat adegan menangis. Aku sungguh-sungguh menangis karena aku teringat pada Etta. Aku sudah menelantarkannya dalam waktu yang sangat lama," ujar Jackie seperti dikutip Xin MSN, Jumat (1/11).

"Aku juga ingin bilang pada Jaycee (putra Jackie dari istri sah) bahwa aku tidak melakukan hal nakal ketika syuting di Amerika Serikat. Aku benar-benar bekerja keras!" tuturnya.

Meski sampai saat ini belum menyentuh dunia hiburan, Etta yang beranjak remaja kerap menjadi incaran paparazi Hong Kong.

http://www.tabloidbintang.com/asia/m...uar-nikah.html

udah gede anaknya gan emoticon-Cendol (S)
0
5.4K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.