Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lucky668Avatar border
TS
lucky668
Terobos "Busway" di Pancoran, Polantas Ditilang Polantas
JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang polisi lalu lintas ikut ditilang dalam operasi sterilisasi jalur bus transjakarta di Jalan MT Haryono, perempatan Tugu Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013). Yang menilang adalah polisi rekan seprofesinya.

Petugas polisi itu menerobos jalur transjakartadi tengah kondisi jalan yang macet. Begitu mengetahui ada razia petugas di jalur tersebut, anggota polisi yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion putih-merah itu tampak berusaha kembali ke jalur normal. Namun, karena kondisi jalan yang macet, petugas penertiban berhasil menghentikan dan menggiringnya ke tepi jalan.

Polisi itu kemudian mendapat teguran dari Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Chryshnanda dan Kepala Subdirektorat Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Hindarsono yang turut serta dalam operasi sterilisasi busway tersebut.

"Anda tidak menghargai kita, dari Lantas pula. Ada perwira malah mau ditabrak begitu," ujar Hindarsono menegur perwira polisi berpangkat inspektur polisi satu tersebut.

Setelah itu, polisi menilang perwira polisi yang tidak diketahui namanya itu. Kepada wartawan, Hindarsono mengatakan bahwa polisi akan menindak semua pelanggar lalu lintas, termasuk anggota kepolisian maupun TNI. "Semua kita tindak, walaupun anggota polisi, tetap akan kita tilang," katanya.


Courtesy

0
8K
115
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.