Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

keyzan87Avatar border
TS
keyzan87
PERCAYA GA GAN??? MASUK DULU....
BENDA ANEH DALAM BRA WANITA



Setiap wanita pasti punya bra. Pakaian dalam ini dipakai untuk menopang payudara agar lebih terasa nyaman. Dengan fungsinya untuk melindungi payudara dari goncangan dan menjaga bentuknya, ternyata banyak wanita menjadikan bra sebagai tempat 'persembunyian' benda-benda aneh.

Mungkin Anda tidak pernah berpikir menyembunyikan benda-benda kejahatan dan berbagai hewan di balik bra. Namun inilah faktanya, banyak wanita berurusan dengan pihak kepolisian karena memanfaatkan bagian yang tidak boleh diperiksa sembarangan, yaitu bagian dada yang dilindungi bra.

Mulai dari telur hewan hingga senjata tajam, semuanya ternyata bisa disimpan di balik bra. Wanita-wanita nekat ini ketahuan menyembunyikan beberapa benda di balik branya, yang akan membuat Anda merinding dan ngeri. Dilansir oleh oddee.com, inilah benda aneh yang pernah disembunyikan di balik bra.
Spoiler for monyet:


Seekor monyet biasanya bergelantungan bebas dari satu pohon ke pohon yang lain. Pernah terbayang memasukkan seekor monyet kecil di balik bra Anda. Rasanya pasti aneh dan tidak nyaman. Namun hal tersebut terjadi di sebuah pengadilan Virginia pada tahun 2011.

Beberapa orang tampak terkejut saat melihat seekor monyet kecil keluar dari bagian bra wanita di dalam gedung pengadilan. Ketika wanita itu tiba untuk sidang dan mengisi beberapa dokumen, dia menarik 'putri' kecilnya dari dalam bra. Nama monyet itu adalah Cara. Saat itu, usianya baru 7 minggu. Pengadilan tetap dilaksanakan walaupun ada kejadian aneh tersebut.


Spoiler for narkoba:


Kasus yang satu ini akan membuat Anda merinding ngeri. Tidak semua wanita berani memakai implan untuk membesarkan payudara. Namun wanita ini justru nekat memakai implan yang di dalamnya sudah dimasukkan satu kilo kokain. Upaya ini dilakukan untuk penyelundupan narkoba skala besar.

Seorang wanita yang akan pergi dari Bogota, Kolombia menuju Barcelona diamankan oleh pihak berwajib saat diperiksa dengan ketat. Wanita ini menjawab pertanyaan petugas dengan samar dan mencurigakan. Petugas makin curiga saat menemukan bercak darah pada perban di bagian dada.

Dengan rasa curiga besar, pihak petugas membawa wanita itu ke rumah sakit. Saat diperiksa, rumah sakit menemukan bahwa wanita itu baru saja melakukan implan payudara. Pemeriksaan lebih menemukan bahwa di dalam implan tersebut mengandung sekitar 1,38 kokain. Duh.. membayangkan saja rasanya ngeri.


Spoiler for kakaktua:


Terbayang menyelipkan sebutir telur saat memakai bra? Wanita yang satu ini melakukan hal yang aneh sebagai usaha menyelundupkan hewan di dalam pesawat. Menyelundupkan burung kakatua mungkin sulit, namun menyelundupkan telur burung kakatua dirasa lebih mudah.Namun usaha menyelundupkan telur burung kakatua dari Australia ke Inggris berhasil digagalkan. Peristiwa ini terjadi pada tahun 1996. Seorang wanita ketahuan membawa beberapa telur burung kakatua di balik branya. Yang hebat, walaupun mengalami guncangan, telur kakatua ini berhasil menetas.


Spoiler for uang:


Anda mungkin sering melihat wanita-wanita tua menyimpan uangnya di balik bra. Namun beda ceritanya jika hal ini dilakukan di luar negeri dan ketahuan oleh petugas keamanan bandara. Tentunya sangat mencurigakan saat ada tumpukan uang terselip di balik bra.

Peristiwa ini terjadi pada bulan Juni 2013 di perbatasan Amerika Serikat dan Kanada. Wanita berusia 51 tahun dan putrinya yang baru 16 tahun memasukkan uang sekitar Rp 600 juta di dalam bra. Uang itu diamankan dalam lapisan bra dan dijahit ulang.

Kejadian ini diduga bukan kriminalitas atau berhubungan dengan kejahatan. Wanita dan putrinya ini harus mengejar penerbangan ke Libanon dan tidak sempat mengurus uang itu untuk dimasukkan di bank.
0
2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.