Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

seanka.jonathanAvatar border
TS
seanka.jonathan
Soal Dektetif #3
10 November 2013, Minggu malam. Seorang pria berusia 38 tahun tewas mengenaskan di dalam kolam, sang pria berlatar belakang pembunuh ini dibunuh pada siang hari sekitar pukul 14.00. Tidak seorang mengetahui hal tersebut sampai seorang pria berusia 21 tahun yang berjalan di sekitar kolam menyadarinya. Menurut penjelasan camera cctv yang terpasang di jalanan ada 4 orang yang berjalan ke arah kolam tersebut. Keempat orang tersebut terlihat mencurigakan. Siapa pelakunya ?
Thomas : Saat itu Gw lagi buru" soalnya udah ditungguin teman di pinggir kolam, jadi ya mungkin karna itu gw terlihat mencurigakan.
Rudi : Meneteketehe.. orang gw di situ cuma mungutin kaleng bekas, ya, memang bener Gw ambil goni, tapi itu buat masukin kaleng bekas, toh Gw kan pemulung jadi gitu kerjanya.
Ridwan : Gw mah buru" karna mau kirim surat ke teman gw, ud 2 bulanan kita ngak ketemu, ya gw harus lari" terbirit" ke ngirim surat ke kantor pos buat tanyain kabar doi
Hendra : Apa sih nuduh", Toh gw lagi foto" di sekitar kolom itu. Dan gw ngak rasa tuh ada mayat di kolam itu,, nih Gw ada bukti foto"nya,, kalau perlu ntar bapak juga gw fotoin uda fitnah Gw..

Apakah anda dektetif yang kita cari ? ( kaskuser )
0
1.1K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.