Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BostnbAvatar border
TS
Bostnb
Humas Polda Aceh: Anak SMA melawan, maka ditembak
Merdeka.com - Polisi Daerah (Polda) Aceh membantah polisi telah bertindak semena-mena terhadap T Riyan Ramadhan (20). Selain ditembak polisi AKP Khairul Waddin yang bertugas di Polda Aceh, korban juga dipukuli dan ditelanjangi.

Sanggahan ini disampaikan oleh Humas Polda Aceh Kombes Pol Gustav Leo, Kamis (7/11) saat dihubungi oleh merdeka.com. Menurut Gustav, Riyan Ramadhan adalah pelaku pengedar narkoba yang ditangkap oleh AKP Khairul Waddin.

"Tidak benar dianiaya, tetapi saat itu AKP Khairul Waddin menangkap Riyan Ramadhan, tetapi Riyan melawan, makanya ditembak," tegas Gustav Leo.

Dijelaskannya kembali, setelah ditangkap oleh polisi, Riyan langsung diserahkan pada Polresta Banda Aceh karena terbukti memiliki dan mengedar barang haram tersebut. Bersama tersangka (Riyan Ramadhan) ada barang bukti (BB) jenis sabu-sabu.

"Setelah itu Riyan diserahkan pada Polresta Banda Aceh, jadi, saya tegaskan, tidak ada penyiksaan, tapi tersangka melawan," tegasnya.

Gustav juga mengatakan, AKP Khairul Waddin merasa marah karena Riyan mempengaruhi anaknya untuk ikut menjual sabu bersamanya. "Siapa yang gak marah kalau anaknya diajak menjual sabu," ungkap Gustav.

Mengenai sudah dilaporkan pada Propam sebagaimana pengakuan orang tua Riyan, Gustav Leo menerangkan itu bukan wewenangnya. "Kalau itu tanya sama Propam, jangan tanya saya," imbuhnya.

Sementara keluarga Riyan Ramadhan mengaku AKP Khairul Waddin telah menganiaya korban. Riyan mengalami memar dan patah tulang akibat tembakan senjata api milik AKP Khairul Waddin.

"Waktu ditembak itu sekitar setengah meter jaraknya dengan Riyan," sebut ayah korban, T Barlian.

http://www.merdeka.com/peristiwa/hum...-ditembak.html

yg bukan orang aceh ada bagusnya ngga komen emoticon-Big Grin
0
3.2K
48
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.