Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

myxeonrcAvatar border
TS
myxeonrc
Konspirasi Tukang Tambal Ban
Konspirasi Tukang Tambal Ban
Konspirasi sebenarnya ada disaat-saat yang tak terduka, seperti halnya contoh kasus ini.

Melihat judulnya mungkin sobat semua merasa aneh bahkan lucu, tetapi contoh kasus ini adalah salah satu contoh kasus Konspirasi yang di lakukan oleh beberapa orang yang merencanakan persekongkolan.

Parkiran bawah gedung Salah satu Hotel+Bioskop di kota bandung baru saja selesai pemutaran film kemudian orang-orang bergegas pulang. Pada area parkir ada begitu banyak pengguna sepeda motor yang mengalami kempes ban bahkan bannya bocor.

Awalnya terlihat kebetulan, tetapi setelah para pengguna motor keluar gedung tepat di pojok jalan ada tempat tambal ban.

Sampai disini pasti kita sudah mencium adanya Konspirasi. Ya.. malam itu ada begitu banyak motor yang bannya bocor dan kempes, gak salah lagi !!! ini adalah konspirasi si tukang tambal ban dan kawan-kawannya.
Banyak hal aneh yang kita alami baik itu tertuju langsung ke diri kita ataupun pada orang-orang di sekitar kita, jika anda pernah mengalaminya mungkin itu adalah Konspirasi dari mereka yang merencanakannya.

Apakah sobat masih tanda tanya mengenai kasus Rafi Ahmad ? Yang pastinya disitu ada Konspirasi.

Detik anda membaca artikel ini, semoga ini bisa menajamkan pinciuman anda mengenai Konspirasi yang pasti timbul menyerang anda di kemudian hari baik itu di tempat kerja, kampus, organisasi, teman dll.

Spoiler for :
0
2K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.