Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Nighthawk7Avatar border
TS
Nighthawk7
Seorang Pria Menggugat Istrinya atas Anak Jelek


Seorang pria Cina bercerai dan menggugat mantan istrinya karena telah melahirkan bayi perempuan yang sangat jelek, Irlandia Times melaporkan.

Awalnya, Jian Feng menuduh istrinya melakukan perselingkuhan. Feng begitu yakin bahwa ia tidak mungkin melahirkan seorang anak yang begitu tidak menarik .

Ketika tes DNA membuktikan bahwa bayi itu memang miliknya, istri Feng kemudian mengungkapkan sebuah rahasia kecil - sebelum mereka bertemu, dia telah menjalani operasi plastik senilai $ 100,000 di Korea Selatan .

Feng menggugat mantan istrinya dengan alasan penipuan, karena ia tidak pernah menceritakan tentang operasi plastik tersebut dan melakukan pembodohan terhadap dirinya sehingga mengira ia cantik, The Huffington Post melaporkan.

Penggugat? dia menang. Hakim setuju dengan argumen Feng dan menyatakan mantan istrinya untuk mengeluarkan uang senilai lebih dari $ 120.000.

"Saya menikah dengan istri saya keluar dari rasa cinta, tapi tidak lama setelah kami memiliki putri pertama, kami mulai mengalami masalah perkimpoian," katanya kepada Irish Times. "Putri kami sangat jelek, hingga ia sendiri membuat saya ngeri."

_______________________
source:cocoafab.com

Spoiler for TS tidak menolak:
0
6.1K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.