Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lailazubairAvatar border
TS
lailazubair
CIRI CIRI KAMU HANYA DI ANGGAP TEMAN , BUKAN PACAR


Kamu dan si dia sudah lama menjalin hubungan dekat. Tapi, terkadang ada hal-hal yang mencurigakan dan membuat hati kamu bertanya-tanya. Hal-hal mencurigakan itu ditunjunjukkan oleh si dia, seperti tak selalu perhatian, jarang diajak mau berkencan, tak dikenalkan oleh teman-temannya, dan lain sebagainya.
Selain itu, terkadang kamu juga sulit menebak sikapnya. Melihat sikapnya itu, terkadang membuat hati kamu jadi bertanya-tanya, “Sebenarnya dia sayang atau cinta gak ya sama aku?”, “Kenapa dia begitu?”, “Apa aku hanya dianggap teman dan ngga mungkin jadi pacar oleh si dia.”

Pertanyaan-pertanyaan aneh kerap muncul dalam pikiran kamu. Tapi, ketahuilah bahwa sikap aneh atau mencurigakan yang ditunjukkan oleh si dia bisa jadi petanda bahwa kamu hanya dianggap teman saja, ngga lebih. Untuk mengetahui lebih jelasnya, kamu bisa menyimak ciri-ciri kamu hanya dianggap teman, bukan pacar oleh si dia


1. Sikapnya berubah-ubah Saat ingin bertemu dengan kamu, si dia terlihat bersemangat dan bersikap menyenangkan. Tapi, saat tak ingin bertemu dirinya malah menunjukkan sikap yang dingin sehingga membuat kamu kesal. Bahkan, dirinya menunjukkan sikap yang tidak senang jika kamu muncul tiba-tiba atau mengajaknya bertemu.

2. Tak pernah berkomunikasi saat weekend pada hari-hari biasa, si dia selalu memberikan perhatian kepada kamu seolah menunjukkan rasa sayangnya. Tapi, apa yang ditunjukkan pada saat weekend? Saat weekend si dia tak menelepon, mengirimkan pesan, bahkan tak mengajak kamu pergi kencan. Jika hal ini kamu alami, maka berhati-hatilah. Bisa jadi kamu hanya dianggap teman oleh si dia.

3. Tak diajak ke tempatnya Si dia seringkali berkunjung ke tempat kamu, entah itu rumah atau kantor. Tapi, kamu tak pernah sekalipun diajak ke rumah atau kantornya. Saat kamu meminta diajak ke rumah atau kantornya, ada saja alasan yang dilontarkan si dia.

4. Dikenalkan hanya sebagai teman Sekalinya diajak bertemu dengan teman-teman si dia, tapi kamu malah diperkenalkan sebagai temannya, bukan pacar. Hal itu juga dilakukannya saat mengenalkan kamu di hadapan keluarganya. Jika si dia sudah memperlakukan kamu seperti itu,maka petanda bahwa dirinya hanya menganggap kamu sebagai teman. (so jangan ngarep deh gan, hhaa..
emoticon-Ngacir )

5. Tak diajak acara penting, kamu tak pernah diajak oleh si dia untuk menghadiri acara-acara penting, seperti pesta pernikahan teman, pesta ulangtahun sepupu, atau office party. Saat ditanya olehmu, si dia juga melontarkan berbagai alasan. Itulah ciri-ciri kamu hanya dianggap teman, bukan pacar oleh si dia. Jika ada beberapa ciri tersebut kamu alami, maka sebaiknya ungkapkan isi hatimu kepadanya. Mintalah penjelasan dari si dia mengenai hal itu. Ketahuilah bahwa seseorang yang serius mencintai kamu tak akan menunjukkan sikap seperti itu. emoticon-rose


CUMA KASIH MASUKKAN AJA BUAT AGAN2 YANG MUNGKIN LAGI PEDEKATE, SUPAYA BISA JADI PERTIMBANGAN HARUS MAJU ATAU MUNDUR KALO NEMU PASANGAN YANG SIFAT NYA SEPERTI YANG DI ATAS, SEMOGA BERMANFAAT emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Polling
0 suara
45
0
10.9K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.