- Beranda
- The Lounge
susah jadi cwo
...
TS
rizaldoyk
susah jadi cwo
agan agan di sini ane mau curhat dikit gan . menurut ane jadi cwo itu serba salah . kalo lo suka sama cwe . lu bakal ngasih perhatian lebih ke dia tapi ada hal yang perlu lu tau gan . 
1. bagaimana jika lu ngerasa kalo cwe itu suka sama elu tapi ternyata engak gan . lu cuma di jadiin friendzone
2 kalo lo ngasih harapan ke dia tapi elu belom nyatain ke dia kalo lo itu suka sama dia dengan alasan lo takut kalo rasa perhatian nya dia itu cuma sebatas teman dan lu ngak mau ke GR ran .tapi di sisi lain jika cwe itu suka sama lo pastinya cwe nya itu kerasa di php padahal disini antara dua belah pihak itu saling suka cuma takut. jika mereka ngerasa ke rasa perhatian yg di kasih itu cuma sebatas teman aja.
dari dua poin di atas gua menyimpulkan bahwa jadi cwo itu serba salah dan rumit gan . bagaimana menurut agan ?

1. bagaimana jika lu ngerasa kalo cwe itu suka sama elu tapi ternyata engak gan . lu cuma di jadiin friendzone
2 kalo lo ngasih harapan ke dia tapi elu belom nyatain ke dia kalo lo itu suka sama dia dengan alasan lo takut kalo rasa perhatian nya dia itu cuma sebatas teman dan lu ngak mau ke GR ran .tapi di sisi lain jika cwe itu suka sama lo pastinya cwe nya itu kerasa di php padahal disini antara dua belah pihak itu saling suka cuma takut. jika mereka ngerasa ke rasa perhatian yg di kasih itu cuma sebatas teman aja.
dari dua poin di atas gua menyimpulkan bahwa jadi cwo itu serba salah dan rumit gan . bagaimana menurut agan ?

0
737
6
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya