Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sophianismeAvatar border
TS
sophianisme
gn, bantu ane gn, ane mau buka usaha
gn, ane mau nnya nih, klo misalnya ane mau buka usaha mending yg mna ia gn?
a. Jual model-kit mobil
ane mkir usaha ini soalnya buat di kota ane cukup susah nyari barangnya di kota ane, jdi masih ada lapangan yg luas buat buka usaha gni, dan kbtulan ane juga suka mokit mobil krna ane jga suka bgt am mobil, so mgkin ane tau barang yg rare atau yg biasa..

b. jual beli spare-part modif motor
ane mikir usaha ini soalnya ane juga tertarik buat modif" mtor,tapi yg susah, usaha ini udh lmyan bnyak (mlah bnyak bgt) di kota ane. seenggaknya, ane lbh trgetin, dan gk smbarang jual barang.

c. jual beli spare-part motor brand mtor tertentu
brand motor trtntu itu mksudnya brand motor ane sih gn.hehe.. ane trtarik di usaha ini, soalnya bnyak yg sesama rider susah nyari spare-partnya, ditmbah skrg brand tsb lagi gundah gulana mau lnjut ap numpang ke brand lain. iaaa.. sbnernya ada niat baik jga sih, biar gk ada orang yg susah cari spare-part brand motor ane aj.hehe...

nah, skrg ini ttg ane..
ane kuliah gn, ane mau usaha ini dijalanin sambil kuliah, itu sebabnya ane gk mau kerja, soalnya ane gk mau waktu kuliah ane keembat ama kerja, kn klo usaha seenggaknya santai..
modal kemungkinan cma kuat di 1,5 juta, emang dikit bgt sih, tpi ane yakin klo niat dan giat, pasti bisa. malah mungkin modal 1,5 bisa jadi omset selama 1 jam (ammmiiinnn ya Allah emoticon-Big Grin)
ane usaha gni sbenernya sih pgn bukan sekedar bantu ortu, ane pgn seenggaknya uang jajan atau kuliah, ane sndiri yg tanggung.ane kasian ama nyokap ane gn, udh cari uang sndiri, ditmbah ada adeknya dirmh skrg ama anak"nya. mnding klo adeknya itu bantu" (padahal laki loh), org anak"nya aj di skolahin ama di jajanin dari uang nyokap, kasian ane gn ke nyokap ane..
selain itu, ane juga dari usaha ini pgn belajar gmna caranya usaha, jatuh bgnnya gimna. ane gk mau di msa" umur ane sgni gk ada usaha buat maju. dn ane mgkin belajar dari usaha bokap yg bangkrut, tpi dkit" bsa maju lagi..
ttg ane yg lain :
ane tinggal di Bandung,
ane laki-laki,
ane usianya 20 thn, (sabtu ntr 9/11 ane 21)
ane kuliah di univ swasta di Bandung dgn semeseteran Rp 3,75 jt (bukan maksudnya nyombong, tapi ane mnta ptunjuk, dgn usaha ane, bisa gk buat nutupin semesterannya..hhee)

oke gn, makasih gn, buat yg udah bntu ane, ane ucapin Terima Kasih, ane doain mdh"an buat yg kerja bisa dpet promosi, dn buat yg usaha bisa makin maju usahanya...

Quote:
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 4 suara
usaha buat ane, mnding yg mana gaan :D
jual model-kit mobil
50%
jual spare-part modif motor
50%
jual spare-part motor brand motor ane
0%
Diubah oleh sophianisme 07-11-2013 16:02
0
2.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.