ardhi1988Avatar border
TS
ardhi1988
Trit tanya jawab soal masalah instal bbm di PC
Trit ini dibuat untuk berdiskusi, saling berbagi dan bersama-sama menyelesaikan berbagai trouble saat kawan-kawan mengisntal BBm ke PC.


Trit ini adalah solusi untuk agan yang telah mencoba tutorial seperti yang di share sama agan Warungmirah di sini


Cara share troble:
Silahkan share bentuk trouble yang saudara-saudara setanah kaskus temukan saat menginstal BBM ke PC dengan disertai skrinsut dan penjelasan ciri-ciri erornya, kami dengan segenap jiwa raga akan berusaha membantu agan-agan.

Tips:
Sebelum agan berfikir untuk menginstal BBM ke PC, ada baiknya agan cek dulu apakah laptop agan memenuhi syarat untuk mengangkut mesin virtual androgeny.

Agar PC anda mampu ngangkat androgeny maka PC anda haruslah support virtualization Technologi, karena kalau tidak saya jamin PC anda akan tertendang saat mencoba menginstal bbm.apk. silahkan cek sendiri di google.
Cara cek: Klik kanan pada My computer> Properties. Kemudian lihat dan catat jenis processor agan, misalnya seperti punya saya.

Processor : Intel(R) Core(TM) i3-2348M CPU @ 2.30GHz 2.30
Paste jenis processor tsb di google kemudian lihat buka hasil pencarian yang dari site ark.intel.com, Perhatikan apakah type yang ada pada halaman tsb sudah sesuai dengan yang ada di properties komputer agan. Kemudian ctrl+F dan cari Intel® Virtualization Technology. Kalau ada tanda yes artinya silahkan lanjut instalasi BBM, kalau No mending urungkan niat anda gan.

2. Silahkan share permasalahan instalasi agan disini, karena kalau saya menjelaskan dengan rinci cara instal yang benar, takutnya di cekal sama agan yang disebelah, kan tidak enak gan.

Ini trit membantu menyelesaikan trouble, bukan trit share tutorial instalasi step by step., hehehee,.


Sory kalau tulisannya blepotan. Yang jelas saya ingin membantu, tidak berharap cendol atau rate sama sekali,. emoticon-Smilie
0
5.5K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.