• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • MODUS KEJAHATAN BARU DI JAKARTA! (baca gan, biar kita waspada dan tangkep palakunya)

irfanalyAvatar border
TS
irfanaly
MODUS KEJAHATAN BARU DI JAKARTA! (baca gan, biar kita waspada dan tangkep palakunya)
selamat sore gan, sore ini cuaca jakarta kayakmya mendung, ane pengen berbagai cerita tentang penipuan BARU di jakarta ini KHUSUSNYA DAERAH JAKARTA TIMUR.
oke mulai gan...

kronologinya berawal pas ane pulang sekolah gan, ceritanya ane sama temen temen ane ada acara mau karaokean di daerah buaran gan, singkat cerita. temen ane minta anterin balik, so pasti ane misah dari rombongan temen temen, dan ane bilangnya nyusul.
sekoalhan ane di daerah cipinang gan, (demi nama baik sekolah,gue ga sebutin lengkap ya gan). sedangkan rumah temen ane di daerah pondok gede.

pas ane anterin temen ane, semua berjalan lancar tuh gan. ane nungguin temen ane lumayan lama lah di rumahnya, sekitar sejaman.

sejam berselang, ane sama temen ane berangkat tuh gan ke tempat karaokean yang di daerah buaran. karna ane gapunya SIM , jadi ane lewat jalan dalem gan, lewat daerah Raden Inten, nah pas keluar dari Raden Inten, ane ngendarain motor sekitar 50km/jam gan. nah disini ceritanya mukai gan.

pas ane ngendarain motor lumayan ngebut(soalnya udah di tungguin sama kawan ane ditempat karaokean), firasat ane udah mulai ga enak gan, kaya ada yg ngikutin dari belakang, pas ane liat spion. ANE LIAT REMAJA (KAYA ANAK STM) ngikutin ane gan, ane liat muka nya di spion ane, ternyata dia juga merhatiin ane gan. otomatis ane kebut terus nih gan.

sampe lampu merah RADEN INTEN, ane mau uang di rumah kakak ane di daerah PERUMNAS, otomatis ane ke perumnas dulu ke rumah kakak ane, nah yang tadi ngikutin ane tuh ada di belakang ane, pas lampu udah ijo, ane kebut langsung gan, pas ane kebut, dia nyalip ane, trus berentiin ane gan. disitu ane bener bener di jugde sama itu "AbabilRampok"
disitu kita cekcok mulut gan

DISINI MODUS BARUNYA GAN

A:ane
AR:AbabilRampok
TA:Temen ane

AR : woy anj*ng! minggir lo t*t
A : (minggirin motor) ada apaan bang?
AR : lo bawa motor selow aja t*t, "belakang motor lo nabrak motor gue" !

nah disini ane binggung gan, jelas jelas dia ngikutin ane dari belakang, kenapa ane yang nabrak? kalo belakang ane nabrak dia, pasti ane kerasa lah gan

A: lah? kok bisa nabrak, bukannya lo ngikutin gue ye? motor gue gada yang lecet belakangnya bang
AR : bukan lecetnya t*t, HP gue jatoh lo senggol, walaupun HP murah, tapi ada harganya bos
A: yaudeh gue bagi nomer lo deh, gue lagi ga megang duit (sambil minta nomer si AR)
AR : sini gue pencetin nomer sendiri, (trus dia bilang) ini hp lo gue sita, (dia udah mau tarik gas aja, untungnya temennya AR ini ada di samping ane, belom naek motor
A: lah? gabisa lah, hp lo rusak, kenapa hp gue yang jadi di sita? sini hp gue,gue servise hp lo sekarang
AR: gausah banyak bacot lo, lo mau hp lo gue buang ke BKT?
A : lah kaga mau lah bang, mana ada yang mau hpnya dibuang?

nah disini dia mulai ngancem gan

AR: bro kalo lo gamau ganti, kita ribut aja sekarang bro (bisik bisik gan)
A : (ane langsung ngeri gan, namanya juga ane paling gamau kalo berantem gitu gan) yaudah lo maunya brp?
AR : semua yang ada di dompet sama celana lo
A : (untungnya ane ada tempat rahasia gan, di dompet cuma ada 40rb, sedangkandi tempat rahasia ane lumayan lah gan buat jajan sebualan) yaudeh nih. kita damai kan?
AR : itu temen lo belom ngasih

ANJRIT! TEMEN ANE JUGA KENA GAN
disini ane kasian sama temen ane gan, dia baru banget ngambil duit dari rumahnya, sekitar50rb

A : lah kan gue yg salah, temen gue ga ngapa ngapain
AR : gausah banyak omong, apa kita ribut aja sekarang?

akhirnya terpaksa ane minta ke temen ane.
pas semua duit udah keluar, mereke langsung cabut begitu aja gan.

disitu ane ngerasa ga punya nyali gan, ane bener bener nyesel gan, pas mereka pergi ane mulai emosi gan, ane kejar itu orang, tapi sayangnya ga kekejar gan, total semua kerugian 90ribu gan.

ini bukan masalah nominalnya gan, ane ngerasa di jakarta hidup amat keras gan. mereka ga pernah mikir, kalo uang itu buat di amalan ane oke oke aja gan, liat dari cara dia minta aja, ane berfikir paling mereka cuma beli "ROKOK" trus beli "MIRAS" "OBAT ILEGAL".

setelah kejadian itu udah beralalu kurang lebih 3 bulan gan, temen kelas ane juga kena modus kaya gitu gan, kali ini temen ane kena di daerah "TERMINAL KLENDER", dengan omongan yg sama, dan modus yang sama, HP temen ane Raib di bawa ABABIL RAMPOK.DAN PAS ANE SEBUTIN CIRI CIRI DAN CARA MODUSNYA, KATA TEMEN ANE "MIRIP 100%"

ANE MULAI GERAM GAN, ANE MAU KASIH TAU CIRI CIRINYA DAN TEMPAT ABABILRAMPOK ITU BERAKSI

CIRI-CIRI :

- KULIT SAWO MATANG (AGAK HITAM)
- PAS MODUSIN ANE , DIA PAKAI KUPLUK YANG NUTUPUIN SEMUA KEPALA, KAYA KUPLUK JAS UJAN GITU
- GIGINYA DI BEHEL WARNA WARNI
- PAS MODUSIN TEMEN ANE, DIA PAKE HELEM, RAMBUTNYA DI PONI
- PAS MODUSIN ANE, AR NAIK MIO SUOL MERAH, SWEATHER MERAH, DENGAN KEPALA DI TUTUPUIN KUPLUK SEPERTI KUPLUK JAS HUJAN
- BERJERAWAT
- BADANNYA KURUS TINGGI
- (maaf gan) SEPERTI ANAK STM YANG BERANDALNYA
- NGAKU KE ANE DIA ORANG BINTARA
- NGAKU KETEMEN ANE, DIA ORANG BUARAN
- NGOMONGNYA BERLAGA SANTAI




MODUSNYA---

1. BAWHA BELAKANG MOTOR AGAN NABRAK MOTOR ABABIL RAMPOK
2. HP DIA JATOH KESENGGOL MOTOR AGAN
3. HP NOKIA JADUL YANG CASINGNYA UDAH RUSAK, (kalo ga salah tipe 2700 apa 2600 gitu).
4. ABABIL TURUN DARI MOTOR DAN JONGKOK SAMBIL BUKA CASING HP ABABIL YANG RUSAK
5. ABABIL MINTA GANTI RUGI
6. SEPANJANG BERBICARA, DIA ENGGA NGELAPAS HELEM MAUPUN KUPLUK

DAERAH YANG PERLU DI WASPADAI ABABIL RAMPOK.
SELURUHNYA DAERAH JAKARTA TIMUR

- RADEN INTEN
- BUARAN
- KLENDER
- LP CIPINANG
- RAWAMANGUN
- BANJIR KANAL TIMUR (BKT)
- BINTARA
- PONDOK KOPI
- PERUMNAS

ayo gan kita mesti waspada sama modus kaya ini gan, kalo agan ketemu orang yang berciri ciri sama, dan bermodus sama, kita teriakin aja gan, langsung bawa kantor polisi. ane sama temen ane udah seminggu ini nyari ABABIL RAMPOK, tapi belum ketemu temu gan.

ane bener bener kesel gan sama ini orang, kalo orang ini berhasil ane temuin, bakalan ane upload foto itu ababil ke thread ini gan.

ya mungkin sekian cerita pengalaman ane, mohon maaf kalo thread bener bener berantakan emoticon-Sorry .

jangan lupa gan, abis baca ini, jangan sekedar dibaca, tapi beritahu ke orang terdekat agan. biar kita bisa tangkep pelaku ABABIL RAMPOK ini,

thanks buat agan/sista yang udah mau dengerin. ditunggu comment terbaik dari agan/sista, mungkin aja pernah ngalamin kaya gini. kita share bareng bareng disini

\ INGAT! KEJAHATAN BISA DATANG KAPAN AJA


\THANKS KASKUS emoticon-I Love Kaskus (S)


0
180.2K
2.9K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.