Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

newsanchorAvatar border
TS
newsanchor
Iklan Sp**dy Pengganggu Kaskuser
Sebenarnya thread ini ane bikin sebagai imbas dari kejengkelan ane terhadap sistem pemasangan iklan pada halaman utama website forum terbesar di Indonesia, Kaskus. Awal dari trouble yang ane hadapi sebagai seorang kaskuser bermula dari tadi malam saat ane mencoba login menggunakan laptop yang mempergunakan Wireless Fidelity sebagai media koneksi dengan merk Sp**dy sebagai produk dari ISP salah satu BUMN di negeri ini.

Namun permasalahan baru ane dapatkan setelah mencoba untuk me-reply salah satu thread dan untuk itu ane harus login terlebih dahulu. tapi bagaimana caranya untuk login, jika penempatan iklan justru malah menghambat/menutup form untuk login itu sendiri? emoticon-Bingung (S) berikut penampakan dari halaman "pengganggu"tersebut:

Spoiler for pengganggu:


Nah, berdasarkan pengalaman tersebut ane jadi kepikiran, "Apakah semua kaskuser yang mempergunakan Notebook/Netbook/Tablet/Phablet/Smartphone melalui Wi-fi juga mengalami permasalahan yang sama seperti ane?"

untuk itu ane mencoba membantu memecahkan permasalahan (yang seharusnya tidak mesti menjadi masalah emoticon-Hammer (S)) tersebut dengan berbagai alternatif:

  1. Merubah url halaman utama Kaskus anda ke url https://www.kaskus.co.id/user/login
  2. Memasang plugins Adblock pada browser Mozilla Firefox
  3. Memasang aplikasi bernama Ad Muncher, jauh lebih ringan dan semua iklan dalam bentuk apapun akan di-blockotomatis oleh aplikasi tersebut (merdekaaaaaaa...!!!! emoticon-army)


Demikian barangkali yang dapat ane berikan bantuan buat rekan-rekan kaskuser yang barangkali menghadapi kendala yang sama terhadap advertisement di halaman browser anda. Meskipun terkadang tidak semua pengguna internet komplen terhadap iklan, namun terkadang tata cara penempatan iklan juga mesti dicermati oleh para Administrator website. Trims emoticon-Smilie

Terakhir, ane mohon komeng emoticon-Kaskus Banget dan rate emoticon-Rate 5 Star dari agan/sista semua biar nih thread bisa selalu up hingga akhirnya dibaca oleh momod dan mimin untuk kemudian dilakukan perbaikan peletakan iklan tersebut. demi kenyamanan kita semua beraktivitas dan berdiskusi di forum kita tercinta ini, KasKus emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh newsanchor 09-11-2013 08:20
0
3.3K
44
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.