Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Fatty123Avatar border
TS
Fatty123
Mango
Mango


Di suatu desa tinggalah seorang nenek dan cucunya perempuan yang sangat cantik. Semua cowok di desa itu "mupeng" kalau melihatnya dan so pasti pingin banget pacaran dengannya.
Suatu malam datanglah seorang pemuda ganteng yang ingin kencan dengan sang gadis. Tapi sebelumnya sang nenek berkata pada cucunya. Cu kalo pacarmu mencium bibirmu kamu harus teriak mangga, kalo dia memegang maaf ya [buah dada] kamu teriak apel, kalo dia memelukmu, kamu teriak nanas,OK.

Malamnya datanglah pacar dari cewek ini pada waktu mereka sedang bermesraan tiba-tiba neneknya bertanya dari kamar sebelah, apa cu? Cucunya jawab, mangga!Dalam hati nenek Oooo nggak apa-apa. 5 menit kemudian neneknya bertanya lagi, apa cu?. Jawab cucunya, nanas dan apel nek. Neneknya masih bersabar, saking sabarnya sang nenek lupa udah 30 menit cucunya kok diam aja, sang nenek bertanya lagi, apa cu?

Dari dalam kamar cucunya dengan gugup dan nafas ngos-ngosan menjawab...ru...ru...rujakkkkk nek. Sang nenek terkejut karena keperawanan sang cucu ternyata udah direnggut oleh sang pacar...:
0
2.6K
71
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.