Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

obrolanrakyatAvatar border
TS
obrolanrakyat
Gubernur DKI: Tugas SBY untuk Menegur Saya
MAntap nihh pak Jokowi gannn!! emoticon-Jempol


Gubernur DKI: Tugas SBY untuk Menegur Saya
sumber

JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menyatakan, kritikan yang dilontarkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terkait macet Ibu Kota, merupakan tugas bagi pemimpin negara.

"Kalau beliau (SBY) mengatakan memberikan dorongan, memang sudah tugas beliau mendorong kita. Memotivasi, memberikan peringatan memberikan teguran memang kami berada pada posisi itu, untuk ditegur untuk diingatkan," kata Jokowi di Balai Kota Jakarta, Kamis (7/11/2013).

Namun, dirinya tetap merendah jika dianggap banyak kalangan memiliki komunikasi politik yang baik hingga dapat memudahkannya dalam menjalankan program. "Komunikasi gagap, komunikasi apa saya," ujar mantan Wali Kota Surakarta itu merendah.

Sebelumnya, Presiden SBY menerima kunjungan pengusaha dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin 4 November 2013. Dalam kesempatan tersebut, SBY berbicara mengenai kemacetan di Jakarta yang sulit diatasi.

"Soal lalu lintas, Kadin tidak dilarang datang ke gubernur. Kalau biang kemacetan di Jakarta datang lah ke Jokowi, kalau biang kemacetan di Bandung datang lah ke Pak Ahmad Heryawan atau Wali Kota Bandung, Semarang, Medan, Makassar," kata SBY di Istana Bogor, Jawa Barat.
***

jarang-jarang nihh ada pemimpin yang bisa berpikiran positif seperti ini ya gann..pada setuju gak gann?? Lanjut pak jokowi! emoticon-I Love Indonesia (S)
0
1.8K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.