Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

haruohachimanAvatar border
TS
haruohachiman
Ini gan Manfaat Memotong Kuku [Agan n Sista Masup]
Spoiler for repsol:

Cara membersihkan tubuh , selain kita harus mandi juga dengan membersihkan atau memotong kuku. Bagi orang Islam, memotong kuku memang salah satu sunah yang telah diperintahkan oleh nabi Muhamad SAW sejak zaman dulu.
Spoiler for Dalilnya gan:

Manfaatnya ini gan, Cekidot emoticon-Kiss (S)
Spoiler for Pertamax:
Menghindari kita dari penyakit pencernaan dan penyakit mata . Mikroba pathogen merupakan perantara penyebaran penyakit , terutama penyakit pencernaan dan penyakit mata ini . Yang mengerikan mikroba jenis ini sering bersarang pada kuku kita ,terutama kuku yang panjang,dan pastinya kuku yang panjangmenjadi sarana akan mempertemukan kita dengan berbagai jenis penyakit .
Spoiler for Keduax:
Mencegah kita dari berbagai macam infeksi. Dengan memotong kuku yg melebihi jari, maka bagian kulit di bawah kuku dapat mudah dibersihkan, tidak cacat, dan jari-jari kita dapat mudah bekerja secara maksimal. Denagn kuku panjang, aktivitas kita dapat terganggu dan mungkin juga interkasi kita dengan orang lain menjadi kurang leluasa.
Spoiler for Ketigax:
Menjauhkan penularan penyakit kepada orang lain. Kuku yang kotor menyimpan banyak kuman yang dapat masuk ke dalam tubuh melalui makanan yang dikonsumsi. Jika tangan dan kuku kita kotor lalu berjabat tangan dengan orang lain, bukan tidak mungkin jika orang tersebut terkena penyakit karena berasal dari kuku kita.
Spoiler for Bonus 21++:
Itulah beberapa manfaatnya tentunya kita harus rajin memotong kuku Gan, agar terhindar dari berbagai macam penyakit. Oke. Coba kalo kuku Agan panjang seperti Spoiler di atas.? Kalo BAB gimana coba.? emoticon-Ngakak

Sekian dari ane, Ane berharap emoticon-Rate 5 Star dan kalo agan berbaik hati tolong emoticon-Blue Guy Cendol (L) Gan.. emoticon-Kiss (S)

Spoiler for Mata air:
0
1.8K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.