Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bmq1006Avatar border
TS
bmq1006
Budayakan "BERTERIAK" ketika terjadi pemerasan gan :)
Semakin maraknya pemerasan akhir-akhir ini membuat masyarakat menjadi resah. apalagi orang-rang yang hidup di kota-kota besar. Pemerasan, penipuan, pemalakan disertai ancaman mungkin selalu terjadi setiap hari di jakarta. Hal seperti itu seolah-olah sudah menjadi hal yang lumrah di jakarta. Ironinya, kepolisian yang punya kewajiban menciptakan keamanan juga kurang bisa diandalkan. Ane sendiri walaupun bukan warga jakarta tapi pernah mengalami pemerasan di jakarta. waktu itu kejadiannya di dalam bus antar provinsi dari kampung rambutan. Anehnya satu bus penuh mau aja di peras oleh segelintir preman. Tak ada perlawanan yg berarti dr penumpang. Padahal kalau kompak ane yakin penumpang bisa membekuk sekelompok preman tsb.

Maka dari itu, Di "The largest Indonesian Comunity" ini ane ingin mengajak partisipasi semua kaskuser untuk memerangi segala bentuk pemerasan, penindasan dan pemalakan tersebut secara berasama-sama.Saya punya ide sederhana tapi saya yakin sangat berguna bagi keamanan dan ketentraman kita bersama. Yaitu membudayakan berteriak. kemudian kita budayakan juga utk bersikap responsif dan inisiatif untuk menolong siapa saja yang tertindas disekitar kita. TS juga gelisah melihat gaya hidup orang2 jakarta yg individualis dan tidak peka thd sekitar, seolah-olah ingin cari selamatnya sendiri aja. kejahatan seperti ini adalah musuh bersama kita gan. maka jangan sungkan-sungkan Berteriak.

Mohon dukungannya supaya masyarakat indonesia tidak sungkan2 untuk berteriak ketika merasa diperas atau dipalak. Semoga Indonesia semakin damai. Disundul ya gan, biar masyarakat Indonesia membudayakan Berteriak ketika ditindas

emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh bmq1006 07-11-2013 03:20
0
2.1K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.