Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hippopotamidaeAvatar border
TS
hippopotamidae
Aplikasi ini booming gan di ANDROID dan IOS 'Mo Man Xiang Ji'



Mo Man Xiang Ji (Magic Man Camera), nama aplikasi buatan developer asal China sempat booming beberapa waktu belakangan ini. Aplikasi yang menampilkan karikatur dari wajah seseorang ini sukses melejit di posisi teratas top free download di Android Play Store.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memotret wajah seseorang atau memilih foto dari album gallery, kemudian menyesuaikan dengan gambar kartun atau karikatur yang tersedia. Aplikasi gratis ini juga tersedia di platform iOS.

Menurut informasi dari Play.google, tersedia hingga 150 kartun yang bisa dipilih. Aplikasi berukuran sekira 18MB ini telah di-install oleh lima sampai 10 juta pengguna Android. Aplikasi dapat berjalan di OS Android versi 2.3 dan di atasnya.

Sebagian mengomentari aplikasi ini yang berbahasa atau menampilkan teks dalam bahasa China, yang umumnya sulit dimengerti bahasanya oleh para pengguna Android di seluruh dunia. Meskipun demikian, aplikasi ini tetap banyak digunakan, bahkan bertengger di urutan kedua (runner up) di bawah aplikasi top free BBM (BlackBerry Messenger).

Setelah foto dipilih, pengguna bisa mengatur posisi atau letak kedua mata dan bibir di layar. Namun, beberapa foto wajah bisa langsung terdeteksi letak kedua mata dan bibir secara otomatis.

Setelah foto wajah disesuaikan dengan kartun yang dipilih, pengguna bisa mengedit untuk menambahkan aksesoris seperti kacamata, janggut (untuk laki-laki), alis serta gaya rambut. Pengguna juga bisa memberikan tambahan goresan garis atau tulisan secara manual pada gambar dan memilih warna latar belakang (kanvas putih atau warna agak kecokelatan).

Pengguna lalu bisa menyimpan karikatur yang telah selesai dibuat dengan menekan icon disket untuk save yang terletak di kanan atas. Gambar bisa di-share, salah satunya ke aplikasi chatting WeChat.

sumber


tolong di emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Malu (S)

dan jangan lupa ksh ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan klo berkenan emoticon-Malu (S)
klo kgak jangan di sambit emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
5.9K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.