Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boldies99Avatar border
TS
boldies99
" ALHAMDULILLAH " AKHIRNYA ADA SETITIK KEADILAN DI NEGERI INI !!
" ALHAMDULLILLAH " Akhinya setitik rasa keadilan itu datang juga ! itu yang ada dalam benak awak waktu pertama dengar vonis tuk Ahmad Fathonah, Ya setelah melalui beberapa kali persidangan akhirnya vonis dijatuhkan yakni : 14TAHUN PENJARA DAN DENDA 1MILYAR /SUBSIDER 6BLN KURUNGAN TUK :
Spoiler for AHMAD FATONAH:
Ahmad fathonah terbukti menerima suap senilai 1,3 milyar dari Direktur utama PT Indonesiauna Utama, Maria Elisabeth Liman terkait pengurusan impor daging sapi. Dan terbukti telah membelanjakan uang/harta senilai 38 milyar dalam kurun waktu 2001-2013, Yang menurut hakim :uang/ harta yang dipakai tersebut tidak jelas asal usul dan sumbernya. Dan Ahmad Fathonah tidak bisa memberikan bukti darimana uang tersebut berasal ? Dan Hakim memutuskan beberapa barang yang disita , dirampas untuk negara !emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for rumah:
Rumah di Pesona Khayangan Depok, (rumah belum lunas . baru dibayar 3,8m, dari harga 5,75m, dan setelah lelang sebagian uang akan diberkan pada developer PT Guna Bangsa )emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for Rumah:
Rumah di Perum Permata Depok Citayam blok H3 no15 Depok Jawa BARAT,emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for MOBIL:
Mobil Alphard putih yang disita KPK,emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for mobil:
Mobil Honda Jass 2012, Yang disita oleh KPK dari Vitallia Sesya, emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for Mobil:
Mobil Honda Freed B 881 LLA,emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) Dan majelis Hakim juga memerintahkan beberapa barang dan perhiasan dirampas Negara ! kecuali cincin pernikahan dikembalikan pada Sepyi Sanustika . emoticon-Kiss (S)

Tentu ini adalah kabar menggembirakan dan patut disyukuri akhirnya ada sedikit keadilan di negeri ini . Dan bagaimana tanggapan Fhatonah dan keluarga atas vonis ini.
Spoiler for SEDIH ATAU BAHAGIA ?:
Sedih atau Bahagia ? tampak seperti biasa (cengengesan/ menyebalkan) Tak ada raut penyesalan / kesedihan di wajah Fatonah dan keluarga ! Apakah mereka malah bangga karena sudah resmi jadi Koruptor ?? tak tahulah awak ? mungkin agan/aganwati tahu jawabannya??? Yang jelas ini adalah sebuah kemajuan dalam memerangi korupsi dan kita berharap

Bisa menjadi contoh tuk kasus-kasus yg lain,"TERIMA KASIH

[/list]nb :gambar dan cerita oleh "TEMPO.COM ".
0
8.6K
135
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.