Newbie0000Avatar border
TS
Newbie0000
KONFLIK DIMULAI DARI HAL SEPELE?
Beginilah gan, Indonesia. Banyak yang gak suka sama FPI tapi banyak juga yang tidak mengerti kenapa muslim menjadi agresif.

Mau pergi ke masjid, di jalan lihat cewe (mgkin muslimah) pakai rok mini. Mau dilarang, ada undang-undang. Tapi jelas-jelas di agama kami harus kuat menahan keinginan. Bagi yang tidak beruntung, dia pasti akan melirik sedikit. Apa kami harus pakai tutup mata?

Mau lihat berita, para presenter g beres. Jarang menutup aurat. Bahkan saat lagi wawancara sama seorang pemuka agama masih berani pakai rok selutut dan kaki disilang. Parahnya cameramen TV acara tersebut sering menyorot seluruh tubuh. Kesannya bagi yang menonton, seolah-olah pemuka agama tersebut membolehkan hal yang demikian. Kenapa harus cewe yang bawa? Belum lagi saat iklan komersial, model semua.

Mau baca kaskus? Kaskusernya ada yang kurang ajar. Jelas-jelas di agama kami tidak boleh nenampakkan aurat, dia malah nulis di dalam threadnya kata "Bismilllah" tetapi avatar yang dia pakai adalah avatar yang tidak sesuai dengan threadnya. Seolah-olah itu tidak akan jadi masalah.

Ibadah saya tidak terlalu banyak tapi saya tau ini keterlaluan. Sebaiknya jangan buat yang seperti itu. Lebih bagus anda terlihat tanpa agama.

Inilah kenapa banyak umat muslim Indonesia yang belum rusak ingin memisahkan diri dari Indonesia dan membentuk Negara baru. Biar bisa menjalankan syar'i dengan lebih baik. Jika kalian tidak ingin pergi dari Indonesia, setidaknya biarkan mereka yang pergi. Jangan halang-halangi.

Ini keinginan saya pribadi buat kaskuser tersebut, lebih baik kepala saya ditembak daripada harus diam terhadap kelakuan kaskuser tersebut.

Ini kaskusernya.

http://www.kaskus.co.id/thread/5279b...ewek-bertatto/

Hadiah buat KASKUS
0
1.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.